Tuesday, April 9, 2013

rindu rasanya

aaak,, kangen banget nulis blog >.<
akhir2 ini saya (sok) sibuk ngerjain ini itu. karena alesan sibuk itu, saya jadi males  ga sempet  nulis blog, walaupun dalam hati pengen banget. tapi baiklah, biar keliatan progressnya, mulai hari ini posting rutin deh sampai inacraft, 24 april nanti



ini dia penampakan boneka yang saya kerjain akhir2 ini, bukan untuk stok, tapi untuk dikirim .buat stok? nantiii,, baru (rencana ) mau dibikin :p


naaah,, yang ini buat inacraft, bikin lolligirls sebanyak2nya :D   , dengan beberapa konsep baru , mudah2an lolligirlsnya tetap segar .



selamat beraktivitas teman2 :)

3 comments :

  1. ya ampun gemes mbak liat pipi nggelembung ituuu T_T

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyaaa,, sayang rasanya kalo dijual, ehehe

      Delete

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...