Thursday, April 11, 2013

H-13 inacraft

dari beberapa hari yang lalu sempat saya cicil gunting & jahit lolligirl , hasilnya lumayan untuk stok inacraft. tapi baru sekedar jadi, belum ada hiasan, gantungan, bros dll . Ceritanya hari ini saya mau finishing semua, tapi apa daya, lamaaaa, belum waktu mikir hiasannya gimana, kombinasi warnanya gimana, dll. alhasil cuma jadi 70pcs. lanjut minggu depan deh, besok ngerjain yang lain dulu :)

kenapa lolligirl lama ngerjainnya? pertama, karena saya pengen bikin yang unik . jadi kalo diperhatikan, nyaris ga ada yang sama persis dari ratusan lolligirls . kombinasi warna, model rambut, warna kulit, hiasan , dan fungsi yang beragam mau ga bikin lolligirls ini cenderung ekslusif.  kedua, hiasan & aplikasi yang saya punya sekarang cukup banyak, jadi lamaan nyari pita2 dan hiasannya , hahaha . ketiga, lolligirls ga bisa dicicil bikinnya, harus sekali banyak krn bakal ngebongkar isi workshop . belum waktu buat beresinnya lagi..


persiapan . box aplikasi, pita2 dan bulu dikeluarkan dari posisinya 

udah mulai pusing bikinnya, semua aplikasi udah diacak2, harap maklum :p

mejanya dialasi kardus, biar ga kena tetesan lem, cat atau kotoran2 lain selama proses finishing
tapi perjuangannya berbuah manis, lolligirls yang udah jadi , hasilnya cantik2, beda sama yang bikinnya cemong :D

No comments :

Post a Comment

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...