Friday, April 12, 2013

H-12 Inacraft

heran deh saya, udah tau lagi dikejar2 deadline malah ngurusin yang lain. sempat stress malam ini, jadi diobati dengan blogwalking.
progress hari ini masih berkutat di orderan terakhir.. finishing, finishing dan finishing. sampai cape rasanya ngerjainnya . but the good news is, it will be end tomorrow. horraaaaay,,, gapapa deh lembur malam ini biar bisa beres besok .

beres pengiriman terakhir besok, masih ada beberapa agenda yang harus dikerjain . sibuk? yaaa.. gitudeh . biasanya kalo direncanain banyak hal dalam 1 hari , seringnya malah ga beres semua .

buat refreshing , saya coba kumpulin beberapa hal favorit saya .

1. 500 days of summer

i really love this film, the setting, the awesome Joseph Gordon-Levitt, the soundtrack , and i love Summer, even she is a queen bitch *oops


2. Modcloth Dress

suka banget. pake banget . tapi ya itu, kata mama, gak cocok buat yang berbadan lebar seperti saya . oke mam, challenge accepted!


3. Maliq and The Essential

taken from here
dari dulu suka sama lagu2nya,,



bagaimana dengan kalian?


2 comments :

  1. hihihi wah teh linda cepet banget tau2 udah mau inacraft aja
    pengen bgt mampir kesana. mudah2an bisaa :)

    hhihi samaan suka maliq :))
    kalo 500days of summer suka liat senyum lebarnya Joseph Gordon-Levitt hihii :))

    semangat teh linda inacraftmya :))

    ReplyDelete
    Replies
    1. ayo ennooo,,, semangat juga, mudah2an bisa ketemu di sana yak :D

      Delete

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...