Tuesday, April 30, 2013

cuma mau bilang haiiii :D

hai hai, banyak banget oleh-oleh cerita dari inacraft . tapi sayangnya belum bisa saya ceritakan sekarang karena pasti perlu waktu yang lamaaaaa buat bikin postingannya. yang pasti alhamdulillah udah beres . ada duka nya, walaupun suka nya pun gak kalah banyak. bisa ngerasain pengalaman kayak gini tuh rasanya bersyukur sekali .

belum bisa istirahat nih, masih ada beberapa deadline kerjaan yang minta segera diberesin, jadi saya belum bisa santai2 ngerjain yang lain . mudah2an semua sesuai jadwal.

 okey,, good night good people :)

thanks to : semua yang udah ngebantu en ngedukung selama ini. terima kasih :)

Tuesday, April 16, 2013

H-8 inacraft

saya baru bisa full bikin stok hari ini. fiuhh,, *elap keringet
bismillah,, semoga semuanya lancar :)
rasanya gak tenang kalau belum maksimal. jadi dimanapun diusahain ada yang di kerjain
ngegunting bahan di acara arisan. 

Saturday, April 13, 2013

bye bye boneka2 cantik ^^

huaaa,, pas dikirim, sedih rasanya. tadinya kalau yg perlunya nyantai, saya mau minjem boneka2 ini untuk display di Inacraft .  sayangnya, yang pesen perlu buat tanggal 20 . berarti harus saya buat ulang beberapa .
tapi gapapa, dadah dadah sama yang cantik2 ini, saya akan move on ke yang cantik selanjutnya :D

project cantik selanjutnya

Friday, April 12, 2013

H-12 Inacraft

heran deh saya, udah tau lagi dikejar2 deadline malah ngurusin yang lain. sempat stress malam ini, jadi diobati dengan blogwalking.
progress hari ini masih berkutat di orderan terakhir.. finishing, finishing dan finishing. sampai cape rasanya ngerjainnya . but the good news is, it will be end tomorrow. horraaaaay,,, gapapa deh lembur malam ini biar bisa beres besok .

beres pengiriman terakhir besok, masih ada beberapa agenda yang harus dikerjain . sibuk? yaaa.. gitudeh . biasanya kalo direncanain banyak hal dalam 1 hari , seringnya malah ga beres semua .

buat refreshing , saya coba kumpulin beberapa hal favorit saya .

1. 500 days of summer

i really love this film, the setting, the awesome Joseph Gordon-Levitt, the soundtrack , and i love Summer, even she is a queen bitch *oops


2. Modcloth Dress

suka banget. pake banget . tapi ya itu, kata mama, gak cocok buat yang berbadan lebar seperti saya . oke mam, challenge accepted!


3. Maliq and The Essential

taken from here
dari dulu suka sama lagu2nya,,



bagaimana dengan kalian?


Thursday, April 11, 2013

H-13 inacraft

dari beberapa hari yang lalu sempat saya cicil gunting & jahit lolligirl , hasilnya lumayan untuk stok inacraft. tapi baru sekedar jadi, belum ada hiasan, gantungan, bros dll . Ceritanya hari ini saya mau finishing semua, tapi apa daya, lamaaaa, belum waktu mikir hiasannya gimana, kombinasi warnanya gimana, dll. alhasil cuma jadi 70pcs. lanjut minggu depan deh, besok ngerjain yang lain dulu :)

kenapa lolligirl lama ngerjainnya? pertama, karena saya pengen bikin yang unik . jadi kalo diperhatikan, nyaris ga ada yang sama persis dari ratusan lolligirls . kombinasi warna, model rambut, warna kulit, hiasan , dan fungsi yang beragam mau ga bikin lolligirls ini cenderung ekslusif.  kedua, hiasan & aplikasi yang saya punya sekarang cukup banyak, jadi lamaan nyari pita2 dan hiasannya , hahaha . ketiga, lolligirls ga bisa dicicil bikinnya, harus sekali banyak krn bakal ngebongkar isi workshop . belum waktu buat beresinnya lagi..


persiapan . box aplikasi, pita2 dan bulu dikeluarkan dari posisinya 

udah mulai pusing bikinnya, semua aplikasi udah diacak2, harap maklum :p

mejanya dialasi kardus, biar ga kena tetesan lem, cat atau kotoran2 lain selama proses finishing
tapi perjuangannya berbuah manis, lolligirls yang udah jadi , hasilnya cantik2, beda sama yang bikinnya cemong :D

Wednesday, April 10, 2013

aktivitas minggu ini

ada yang baru di awal april ini. Karena saya sadar akan bekerja lebih lama dari biasanya , dan sadar beberapa waktu lalu sempat sakit parah karena gaya hidup yang gak sehat , maka saya memutuskan untuk "berubah" jeng jreeeng, bukan jadi satria baja hitam ya :p cuma mengubah sedikit aktivitas aja :) minimal biar saya bisa tetap tahan kerja buat beresin semua target yang harus terpenuhi. biasanya, dari jam 7 pagi sampai 2 malam, saya duduk di kursi kerja . pegel ya? hehehe . saya juga jarang sekali makan sayur & buah.

nah, di awal april .. saya mulai :

1. jalan kaki di pagi hari . ya, keliling2 sekitar rumah, sekalian ke pasar dititipin belanjaan sama mama. pengalaman pertama ke pasar tradisional setelah hampir 2 tahun gak pernah ksana? hampir pingsan karena sesak dan bau amis ikan. hahahaha.
saya, membawa tas renang saya, di cuaca panas, dan ditemenin suara jangkrik . Summer!


 2. berenang . sebenernya saya senang berenang, tapi karena sok sibuk,  jadi cuma beberapa kali setahun. kali ini lebih intens, jadi kalo pagi saya gak pergi jalan kaki , saya pergi berenang :D
kalo jam 8an pagi, masih sepi kayak gini, enak deh

3. atur ketemuan dengan teman . biasanya di mall atau tempat makan, kali ini janjian ngerumpi di lapangan olahraga, sambil jalan cepat. gosip dapet, sambil keringetan pula :D

Sabuga, Bandung

4. mulai memasukkan berbagai macam sayur & buah di menu makan . 

masi hunting resep sayur yg enak

review 10 hari aktivitas tadi , cukup lumayan . ya, yang pasti ngabisin waktu. tapi efeknya cukup ampuh. tingkat stress menurun, badan lebih seger (walopun pegel2 di awal ) , kerja lebih produktif, ga gampang cape, en ga gampang sakit kepala . mudah2an berlanjut nih,, 

kesulitannya, kadang tergoda ngeliatin gorengan pinggir jalan, jadi cuman ngiler2 aja. hahahaha. oya, saya juga greget, nyari sepatu nyaman buat olahraga, tapi rata2 ukuran kaki terbesar untuk wanitanya 40 . sedangkan kaki saya ukuran 40 lebih dikit. still can't find any comfort shoes . 

udah deh segini dulu ya share nya, masih ada pekerjaan menanti ^^ besok lanjut lagi cerita progress work inacraft :)


have a good rest friends :)









Tuesday, April 9, 2013

rindu rasanya

aaak,, kangen banget nulis blog >.<
akhir2 ini saya (sok) sibuk ngerjain ini itu. karena alesan sibuk itu, saya jadi males  ga sempet  nulis blog, walaupun dalam hati pengen banget. tapi baiklah, biar keliatan progressnya, mulai hari ini posting rutin deh sampai inacraft, 24 april nanti



ini dia penampakan boneka yang saya kerjain akhir2 ini, bukan untuk stok, tapi untuk dikirim .buat stok? nantiii,, baru (rencana ) mau dibikin :p


naaah,, yang ini buat inacraft, bikin lolligirls sebanyak2nya :D   , dengan beberapa konsep baru , mudah2an lolligirlsnya tetap segar .



selamat beraktivitas teman2 :)

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...