Wednesday, March 27, 2013

"karpet baru"

" karpet baru" nya berupa hamparan boneka . saya simpan seperti itu karena satu sama lainnya berbeda, jadi biar ngecek mana yang udah, mana yang belum, mana yang belum ditambah. ini fotonya . sekarang sih sudah jauh lebih banyak jumlahnya, dari target 120pcs. masih banyak peer nih menjelang inacraft. stok minim, tapi nekat urus ini itu. mudah2an dilancarkan. doakan ya teman :)


sembari beberes, saya juga nemu beberapa paket belanja online saya yang gak kebuka en kesentuh beberapa bulan. hasil belanja kalap :p , plus beberapa keresek yang ternyata isinya kain , saya aja sampe lupa udh beli. 

setelah nemu ini, ternyata masih ada lagi yang belum dibuka

4 comments :

  1. wawww wonderpullll... bonekanya ini dijual di bazar ya teh... ? pengen lihat detailnya.. sapa tau bisa mampir di stannya teteh..

    ReplyDelete
    Replies
    1. sayangnya bukan , ini pesenan orang :D tapi insyaallah mau bikin lagi buat stok bazaar :)

      Delete
  2. Semangaaaat!!! :) sukses ya Ndaaaaa :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. dwiiiii,,, hihihihi,, doakan lancar yaa :D

      Delete

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...