Monday, February 18, 2013

big size doll




sudah lama rasanya ga buat boneka ukuran besar . jadi begitu saya cek, pola nya pun entah kemana. tapi ga apa2, saya masih bisa kok bikin pola lagi :) 
buat pola dari kertas bekas yang disambung-sambung
 kali ini bikin boneka ukuran tinggi 60cm. tantangan terbesar sebenernya itu bukan di jahitnya, tapi lebih ke gimana bikin bonekanya gak lemes. seenggaknya pas dipegang, gak layu :p . Ya betul sekali ! isiannya harus super padat. berhubung yang biasa saya pakai itu silikon , saya cukup percaya ketahanan bahan isiannya . 

boneka besar, bahan yang habis pun banyak, kain tile nya sampai 2 meter lebih

saya paling suka buat rok pengantinnya, seru. Diserut sambil diatur lipitannya, biar bentuk roknya sesuai yang diharapkan. paling gak suka? pas harus pasang kepala. susah deh bikin kepalanya gak nunduk gara2 terlalu berat :D . 

selamat berkreasi ya teman, berkreasinya pake hati ya :) 
happy crafting ^^

1 comment :

  1. lucu banget :)

    visit my blog ^^
    www.luchluchcraft.blogspot.com

    ReplyDelete

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...