Tuesday, February 5, 2013

beres jugaa :)

alhamdulillah,, hari ini udah mau lewat :)
dari kemarin saya baru tidur 4 jam, jadi rasanya capek banget. sekilas emang saya kayak yang ga produktif, ga ada produk baru, tapi aslinya kerja kok ,hari ini aja saya menyelesaikan 88 boneka en udah dikirim juga tadi jam 8 malam. saya kira begitu sampai dirumah udah bisa langsung tidur, ternyata engga,,  masih banyak peer yang harus saya kerjakan. saking lemesnya, semua kerjaan saya bawa ke sofa :p sambil selimutan, sambil nonton, sambil nyatet2 en baca buku.sambilan deh pokoknya. hehehe . sayangnya karena kerjaan saya yang lagi numpuk hari ini (baru beres jam 8 malem ) , saya ga bisa deh ketemuan sama temen2 yang lagi pada pulang ke Indo , huhuhu, maaf ya teman2, ga bisa hadir tadi sore.
kadang rasanya ga tahan kalo lagi banyak kerjaan , tekanannya meningkat di siang-sore hari.. tapi begitu malam, tiap mau tidur rasanya pengen senyum, soalnya udah bisa memanfaatkan waktu sebaik-baiknya :)

to do list buat minggu ini :
1. sortir pengantin adat yang mau didesain bonekanya .
2. buat tutorial topi tentara
3. list part boneka yang harus dikerjain si teteh dan teman2nya
4. beresin desain matryoshka
5. mulai jahit desain boneka baru. kali ini , pake mesin jahit
6. hunting kain boneka, corduroy & kain jeans
7. beli frame 3D sekalian bikin member cardnya.
8. sortir orderan buat tanggal 10 februari

spot favorit selain workshop
well, good night good people

6 comments :

  1. tah lindaaa produktif sekali 80 boneka sehari *tepok tangan sambil nunduk malu :p

    hebat semoga bisa seproduktif teh linda nih :)
    jaga kesehatan teh .. tiduurrr :) hihihi

    ReplyDelete
    Replies
    1. udah tinggal finishing aja sih no sebenernya, jait2nya udah dari sebelumnya, tapi ya itu, finishing yang paling bikin keringetan ya,,hehehe

      Delete
  2. wow good luck ya :)

    visit my blog ^^
    www.luchluchcraft.blogspot.com

    ReplyDelete
  3. waahh...good luck, kakak...
    btw, buat rak Tv nya di mana ya ?
    salam kenal :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. salam kenal :) rak tv nya itu handmade, dibikinin ayah :)

      Delete
  4. Salam kenal,,,kunjungi blog q jg ya mb,,,grieya-bunda.blogspot.com

    ReplyDelete

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...