Wednesday, January 30, 2013

shopping time!

2 hari ini saya pakai buat belanja. belanja bahan dooong :) sebenernya saya ga terlalu menikmati sesi belanja kali ini, soalnya kepikiran kerjaan yg numpuk di rumah. tapi ya sudah, mumpung lagi beli bahan, sekalian liat2 deh. buat yang pengen tau saya belanja dimana, cek label "tempat belanja bahan" ya.  rencananya bahan2 ini mau saya pake buat bikin stok bazaar, mudah2an dikasi kemudahan buat beresin semuanya. ini dia sebagian belanjaan saya


kain kain katun cantik yang warnanya ceria


beberapa aplikasi. belum ada bayangan mau dipake buat apa -__-



payet payet emas buat hiasan pengantin .bingung habisinnya gimana. banyak bangeeet

belanja benang2 yang warnanya belum saya punya

nemu kancing ini di pojokan. yaaaaaaaaaay!!!

tadi subuh juga saya sempatkan beli listing felt blend, mengingat beberapa hari lagi ongkirnya naik 50-100% . hiks, sedih banget, makin mahal aja dong harga bahannya .

wool felt blend from Benzie


harusnya hari ini saya pake liburan, dan pas juga ada yg ngajakin liburan. apa daya, ga bisa ikut krn masih banyak kewajiban yg harus diberesin. pengen liburaaaan >.<  #kode #superkode

oya, sekedar pengumuman, bagi yang berminat memesan, silakan email ordernya paling lambat tanggal 2 februari ya , lewat dari itu baru bisa dikerjakan pertengahan mei ^^

sudah malam,waktunya tidur . Have a good night friends :)




5 comments :

  1. watermark nya diganti?
    boleh kalo mo liburan.. bikin stok dulu 15jt..kyahaahaha..

    ReplyDelete
    Replies
    1. engga, kalo bukan produk jadi, watermarknya gini kok.on noooo *tutup mata pura2 ga liat

      Delete
  2. kainya cantik :3

    visit my blog ^^
    www.luchluchcraft.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. hihihihi, iya, gemes sama kain2 cantik

      Delete

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...