Monday, January 7, 2013

Ready STock

Hore, punya ready stok juga. udah lama sih jadinya, cuma emang baru sempet difotoin hari ini
ini dia kolase nya. duh, kalo udah jadi foto, rasanya sayang mau dilepas ke orang lain :p
yang berminat bisa langsung komen di albumnya : album ready stock

sementara itu, hari ini saya gak produktif, gara2 semaleman susah tidur. cuma bisa foto2 produk aja sambil mikir model apa yg mau saya buat.besok harus lebih rajin lagi :D



2 comments :

  1. aiiih bener bener deh itu tangan kreatif bener :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. hihihi, terima kasih,, selamat berkreasi ^^

      Delete

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...