Sunday, January 20, 2013

custom order : big birdie for wedding car

uwuwuwuw,, romantis bangeeet . saya dapet request ini dari salah satu customer saya di hongkong. beliau minta saya buat bikin 2 burung super sederhana ini untuk dipajang di mobil pengantinnya, akhir februari nanti. dari foto desain yang beliau kasih ke saya, burungnya cute gitu.. tapi pas jadi bonekanya, kok jadi gak se cute desainnya. tapi tetap dilanjut & setelah jadi 100% , hmm,, not bad. kesannya malah jadi romantis banget. aww..so sweet , saya emang paling ga tahan sama yang kayak gini, ujung2nya malah sayang kalo dikirim :D

  
efek background juga kali ya, tapi entah kenapa rasanya romantis <3

oya, sebagai tambahan buat burung perempuannya, saya tambah veil, & buket bunga sebagai pemanis. oya, jangan salah,, ini ukuran bonekanya lumayan gede lhooo,, ukuran badannya aja 25cm, belum termasuk kakinya.



2 comments :

  1. wow ternyata costumernya udah banyak yg dari luar negri ^^ sukses yaa

    ReplyDelete

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...