Monday, December 31, 2012

review 2012

10
2012, ga buruk kok. malah saya 2012 masih lebih crafty dibandingkan 2011 :)

ya, banyak yang terjadi di 2012. gak cuma yang baik baik aja, yang buruk juga banyak. tapi seengga nya semua udah dilewati kan?

di 2012 ini saya bersyukur dapet dukungan orang tua. rasanya lebih ringan menjalani passion saya yang satu ini. oya, karena saya udah dapet asisten yang sangat membantu, saya jadi punya lebih banyak waktu luang. waktu luang ini sering saya pakai untuk blogwalking, coba2 teknik baru, belajar, bazaar, arisan.

tadinya saya gak niat bikin target untuk 2013. dipikir2, ngapain juga. cukup dalam hati en dijalanin aja. etapi ternyataaa,, baru tadi sore saya nyalain tv, ada wawancara salah satu enterpreneur di bidang tekstil (batik) yang bilang kalo target tahunan itu perlu, sebagai pengingat arah tujuan. sebagai pemacu, en biar terhindar ngerjain hal2 yang di luar tujuan. well okay..

mari buat

target 2013
1. Inacraft
2. buat buku craft
3. tambah asisten
4. jalan2 +blanja bahan craft ke singapore (jadi inget, paspor dimana yak?)
5. punya manajemen yang rapi + ada yang ngerjain khusus bagian marketing
6. bazaar ke daerah di luar bandung & jakarta
7. ngurangin jajan alas kaki
8. join komunitas enterpreneur
9. bisa buat tutorial lebih rutin
10. punya kamera DSLR



yang penting sih , selalu dikasih kesehatan , dikelilingi orang2 yang sayang dan membawa dampak positiF

sekian.

Happy New YEAR 2013 :)

2 comments :

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...