Wednesday, December 26, 2012

cerita dari workshop lolita felt doll

Aloha! saya muncul lagi. kali ini bawa cerita dari bazaar crayon tanggal 22-23 des kemarin.  hm,, buat bazaarnya, ya gitu aja sih sebenernya. pengunjungnya ga terlalu banyak, ya nama nya juga cuaca, hujan deras dimana2 , orang jadi susah keluar rumah :) bukan cuma hujan, macet + banjir di seluruh bandung juga bikin males. kalo saya, H-1 sakit, tapi show must go on , betul ? jadi saya tetap harus hadir.

langsung cerita workshopnya aja ya..

workshopnya sendiri saya adain di tanggal 23 desember jam 1. untungnya hujan deras  turun cuma selama workshop. jadi hujan mulai pas saya baru mulai, dan berhenti pas udah mau beres. hey, lucky me :) 

sayangnya, gak ada tempat fotokopian yang buka di hari itu, jadi mau gak mau pola saya jiplak satu persatu *lap keringet
engga, mata saya gak minus, lagi iritasi aja makanya pake kacamata.

setelah penjelasan alat dan bahan, workshopnya dimulai . tahap pertama itu buat muka boneka. krn pakai cat,  muka saya jadikan paling awal, biar sambil nunggu kering bisa ngerjain yang lain. alhamdulillah lancaar,, peserta nya keren2, gampang adaptasi sama semua yang saya infokan, plus kreatif krn bisa modifikasi. 


ini dia hasil nya. lucu2 yaaaa.. :D oya, ada 1 chubbi doll yang nyempil. ada salah satu peserta yang minta worksho chubby doll ini soalnya. mumpung konsep buat muka nya sama, jadi saya satuin aja. 


gak lupa. foto2 dulu dengan pembuatnya. terima kasih buat dinda , mba sukmaning ayu, mba siti, en yen yang udah menyempatkan hadir. semoga apa yang sudah saya sampaikan bermanfaat yaaa


*setelah beberapa hari sakit (sekarang masih batuk2 sih :p) , waktunya balik lagi ke kerjaan. banyak paket yang kepending kirim nih,,uhuhuhu. maaf ya..

1 comment :

  1. Tadinya mau ikutan workshop ini sama mbak Linda, tapi harus ke luar kota. Sukses ya mbak dan kapan-kapan pengen ikutan :)

    ReplyDelete

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...