Friday, November 30, 2012

boneka era regensi

Era regensi? hm,, awalnya juga saya ga ngerti maksudnya apa, hehee jadinya  saya search en dapet info ini : info dari wiki. searching gambar2nya.. huaaa... bagus2 ya dress di era tsb. Mba Jessica yang pesan boneka ini udah ngasi gambaran model gaun yang dimau. jadi saya tinggal buat yang mirip. awalnya gaunnya mau dibuat dari kain felt, karena persediaan katun saya ga ada yang warnanya sama. tapi rasanya terlalu kaku buat gaun yang melambai2. ternyata saya punya kain kaos yang warna nya pas. dan ternyata gak susah kok main sama kain kaos ini. teksturnya yang ringan tapi jatuh buat gaunnya pas di badan boneka. hore2, nambah satu bahan lagi deh yang bisa diajak "kerja sama"



semua paket sekarang dibungkus pake plastik , udah musim hujan, rentan rusak >.<

No comments :

Post a Comment

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...