Sunday, September 16, 2012

my baby shoes design , belum belum mulai dijual, eh,, udah ada yang copas

esmosi? ah,, untuk kasus yang satu ini engga :)   tenang,, saya nulis ini sambil nyengir2 kok, sambil deg2an juga sih, soalnya udah mau subuh & saya belum tidur padahal mau pergi ke bogor pagi ini,

yes, i've worked very hard to get new design, match the colors, arrange all the accessories. ngabisin waktu yang banyak banget buat dapetin hasil yang menurut saya memuaskan. belum sempat dijual, eh udah ada yg copas fotonya . tsk,, silakan ambil, tapi.... (isi sendiri aja deh :p)

i love this pink one ^^

just wondering, orang2 yang doyan copas itu optimis banget ya sebenernya. kalo saya sendiri udah deg2an kalo diminta bikin yang sama persis dengan foto produk orang lain. udah mah mikirin gimana nyamain polanya, nyari bahan yang sama persis, sampe mikir gimana kalo hasilnya gak sama. kayaknya jauuuh lebih ribet ketimbang bikin en foto sendiri. 

ah sudah lah, ga perlu dibahas berlarut2, lebih baik saya lanjut semedi aja. menghilang dari peredaran di fanpage,, ehehehe. maaf ya teman2. saya menghilang buat cari inspirasi sambil terus belajar, biar hasil yang keluar maksimal, bukan sekedar copas foto ato comot ide orang *ups :p



1 comment :

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...