Thursday, September 20, 2012

cerita hari ini

aloha ! tadi saya ke pasar malam deket rumah lhoooo. ternyata rame ya,, beberapa permainannya pun gak kalah sama dufan. yang pasti murah meriah. ada banyak jajanan, segala macam aksesoris sampai ke alat2 elektronik. refreshing yang dekat yaaa




 hari ini saya dapet email, ini isinya :

ohohohoho, seneng pastinya. naaah, masalahnya ya, bahasa inggris saya kurang oke. jadi suka bingung mau jawab gimana. kadang jadi terkesan biasa aja responnya, padahal sebenernya ga kalah seneng sama yang nerima bonekanya. apa daya, kelamaan mikir mau jawab nya gimana, jadi buyar  :P tapi bener deh, bikin semangat buat bikin2 lagi :)

 
 foto terakhir ini agak narsis. maap yaaaa.. intinya sih sekalian nunjukin "barang baru" , plus workspace baru. yang biasanya saya kerja dekat jendela, sekarang membelakangi jendela. karena gelap, jadi ada lampu tambahan yang dipasang di meja. tadaaaa,, beginilah jadinya. alhamdulillah lebih nyaman ya sodara2, walaupun masih tetap berantakan .hahahaha. oya, gurita2 monyong dibawah ini dari kain perca lhooo,,  percanya sumbangan dari mba santhy Raisy Tasthy . makasih banyak :)



sekian cerita hari ini. masih harus lanjut kerja buat  stok barang buat bazaar lusa. mudah2an ga cuma bawa stok 1 kresek kecil.

Good Night good people :)

No comments :

Post a Comment

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...