Wednesday, August 15, 2012

yeay.. a new workspace !

horeee!! akhirnya kesampaian juga punya rak craft . ngiler deh tiap liat crafter2 luar yang workspace nya aduhai , dengan rak2 yang tertata rapi.  special thanks to my Dad. beliau yang desain, menggergaji, sampai ke cat finishing nya :D


rak nya sengaja dibuat gede banget, mengingat barang2 saya juga banyak.



ini step2 pembuatan yang sempat terdokumentasi. TKP pembuatannya di halaman samping. tapi rakit & cat raknya di dapur. hehehe, alhasil bau cat di seluruh rumah. pusiiiiing @_@

bagian rak paling bawah

udah 3 susun, pinggiran nya masih belum ditutup, soalnya masih harus dimasukin ke workspace & ditambah 1 susun lagi

masih kuran 1 susun & bagian belakang belum ditutup


begitu raknya jadi en lagi nyusun2 barang, masalah muncul. ini kabel2  berserakan dimana2 >.<
gotta find a way to fix them



6 comments :

  1. waaa keren linda
    itu pesen ato beli?

    ReplyDelete
  2. uwaaa... bgs bgt :D jadi pengen punya ruang khusus untuk buat2 kerajinan... sedikit masukan sih, mending kabel2nya d lewatkan d belakang lemari rak nya...

    ReplyDelete
  3. sukak mba^^
    ayo klo udah full barang foto lgi yaa ^^

    ReplyDelete
  4. @shofee : itu bikin sendiri,, :) eh, dibikinin ayah ding :D
    @rizky : iya,, lagi dirancang gmana enaknya :)
    @phenyukeroo : thanks :)
    @mba ichi : ah maluuuu,, ntar kalo udah full pasti ketahuan berantakannya. hahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. mbak, pesenan saya jadinya gimna nih? bisa dikerjain ato ga????

      ~scheenoura~

      Delete

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...