Tuesday, August 21, 2012

Jalan jalan ke sumedang utara

yak,, nasib karyawan merangkap marketing, ekspedisi , sekaligus owner. banyak yang harus dikerjain sendiri. termasuk ini nih. H-2 lebaran ada paket yg harus dikirim. cek alamat, oh sumedang utara. plus orangnya minta cepet, mau ga mau harus dianterin. kalo kata pemesannya 30 menit dari jatinangor, kalo kata temen SD (yang doyan ngebut) 45 menit. berarti sekitar 1,5jam mungkin ya kalo pake macet bareng pemudik :D
berhubung belum pernah juga ke sumedang, itung2 wisata deh. sayangnya ga beli oleh2 khas sumedang. Tahu sumedang? ohhh,, ga perlu jauh2 kalo itu, deket rumah juga ada pabriknya :p



 sempat deg2an juga takut kena macet total. akhirnya ambil waktu mepet jumatan. begitu beres jumatan langsung capcus ke arah sumedang. macet sih, tapi ga terlalu . tersendatnya di pasar tanjungsari. pas udah arah pulang, baru deh keliatan macet banget yang mau ke sumedang. en sorenya jadi puncak arus mudik ke arah sana. well , lucky me. berangkat en pulang di saat yang tepat, en ada yang berbaik hati nganterin :D jadinya sebelum maghrib udah ada di rumah lagi.


cadas pangerannya sepiiii banget pas abis jumatan

dadah dadahan di tugu sumedang

suasana H-2 malam di depan rumah
oya, Selamat Idul Fitri ya teman2, semoga kita dipertemukan dengan bulan ramadhan tahun2 berikutnya :)


No comments :

Post a Comment

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...