Friday, August 31, 2012

game, love, coffee and dream :)

 ini tempat baru yang saya datangi . gara2 liat preview tempatnya di internet. dan gak nyesel, recomended deh buat ngopi2. berhubung agak2 niat pergi ke TKP nya, sekalian saya bawa beberapa karya saya untuk sekalian foto produk, cari suasana baru maksudnya ..

apa daya , lightingnya kurang cocok. bagus sih, cozy juga, tapi warna asli produk saya jadi ga keluar . sayang ah. batal deh foto produknya :)
baby shoes yang ceritanya mau difoto

makan risoles melepuh aja deh :p

Tuesday, August 21, 2012

Jalan jalan ke sumedang utara

yak,, nasib karyawan merangkap marketing, ekspedisi , sekaligus owner. banyak yang harus dikerjain sendiri. termasuk ini nih. H-2 lebaran ada paket yg harus dikirim. cek alamat, oh sumedang utara. plus orangnya minta cepet, mau ga mau harus dianterin. kalo kata pemesannya 30 menit dari jatinangor, kalo kata temen SD (yang doyan ngebut) 45 menit. berarti sekitar 1,5jam mungkin ya kalo pake macet bareng pemudik :D
berhubung belum pernah juga ke sumedang, itung2 wisata deh. sayangnya ga beli oleh2 khas sumedang. Tahu sumedang? ohhh,, ga perlu jauh2 kalo itu, deket rumah juga ada pabriknya :p



 sempat deg2an juga takut kena macet total. akhirnya ambil waktu mepet jumatan. begitu beres jumatan langsung capcus ke arah sumedang. macet sih, tapi ga terlalu . tersendatnya di pasar tanjungsari. pas udah arah pulang, baru deh keliatan macet banget yang mau ke sumedang. en sorenya jadi puncak arus mudik ke arah sana. well , lucky me. berangkat en pulang di saat yang tepat, en ada yang berbaik hati nganterin :D jadinya sebelum maghrib udah ada di rumah lagi.


cadas pangerannya sepiiii banget pas abis jumatan

dadah dadahan di tugu sumedang

suasana H-2 malam di depan rumah
oya, Selamat Idul Fitri ya teman2, semoga kita dipertemukan dengan bulan ramadhan tahun2 berikutnya :)


Wednesday, August 15, 2012

yeay.. a new workspace !

horeee!! akhirnya kesampaian juga punya rak craft . ngiler deh tiap liat crafter2 luar yang workspace nya aduhai , dengan rak2 yang tertata rapi.  special thanks to my Dad. beliau yang desain, menggergaji, sampai ke cat finishing nya :D


rak nya sengaja dibuat gede banget, mengingat barang2 saya juga banyak.



ini step2 pembuatan yang sempat terdokumentasi. TKP pembuatannya di halaman samping. tapi rakit & cat raknya di dapur. hehehe, alhasil bau cat di seluruh rumah. pusiiiiing @_@

bagian rak paling bawah

udah 3 susun, pinggiran nya masih belum ditutup, soalnya masih harus dimasukin ke workspace & ditambah 1 susun lagi

masih kuran 1 susun & bagian belakang belum ditutup


begitu raknya jadi en lagi nyusun2 barang, masalah muncul. ini kabel2  berserakan dimana2 >.<
gotta find a way to fix them



Sunday, August 12, 2012

wisuda, wisuda, wisuda

bulan ini banyak juga ya yang wisuda? bulan puasa padahal. saya aja waktu wisuda, di dalam Sabuga berasa di sauna, panas, gerah, bawaannya pengen minum. ehehe. ini beberapa kerjaan saya




BTW, saya nemu frame model lain yang bisa dipake buat pajang boneka. bahannya bukan kayu, tapi plastik. warnanya lumayan beragam. sayangnya, si boneka posisinya jadi di luar kaca. takut gampang kotor? jangan khawatir semua bonekanya washable kok alias bisa dicuci. tinggal lepas dari framenya, cuci, baru kalo mau di pasang, tempel dengan double tape. kuat kok. ini 2 hasilnya



dan lagi2 saya iseng foto2 pake berbagai macam background :D

oya, sekedar info, ada profil menarik dari salah satu felt crafter, kunjungi artikelnya disini : http://flanelqta.blogspot.com/2012/08/kuhai-semua-mulai-sekarang-blog.html

Sunday, August 5, 2012

Love is all around :)

Tema posting kali ini adalah Wedding. ihhiy , love is all around right ? :D
selama ini saya lebih sering pake background putih untuk setiap foto produk. tapi kadang jadi bosen, pengen ada theme nya gitu. berhubung akhir2 ini saya sering dapet order boneka di dalam frame 3D , mau gak mau harus hunting kertas backgroundnya. kapan2 saya bahas deh tempat2 saya jajan kertasnya :D

percobaan pertama pake background kayu . ternyata background dengan warna2 kayu bukin warna fotonya agak aneh.kurang keluar gitu 

pengantin adat indonesia
 yang kedua pake background mawar. kertas gizmo ini emang temanya wedding. tapi agak penuh ya backgroundnya dengan mawar2
pengantin internasional

pengantin india .. ( mendadak goyang2in kepala)
naaah,, yang terakhir ini nih,, baru dapet beberapa hari yang lalu, kertasnya simpel.. tapi dapet temanya...hihihi

tapi apapun background fotonya, yang penting bonekanya yah,, *kedip2

oya sedikit cerita dari minggu ini , menguras emosi & tenaga deh,
1. ada kesalahan pembuatan produk, jadi harus dibuat ulang
2. Etsy saya berkasus. ada yang melaporkan & dalam waktu 7 hari harus selesai kalo engga akun etsy saya bisa di suspend. padahal yang bermasalah itu pihak ekspedisinya atau (mungkin) kesalahan pelapor. sampai saat ini ga ada respon pelapor padahal saya udah berusaha membantu menyelesaikan masalahnya. miris aja, kalo toko saya yg satu itu harus mati gara2 kesalahan orang lain.
3. daerah pergelangan kaki saya kena lem tembak. dan area yang kena ga cuma setetes dua tetes, tapi cukup luas. ada bagian boneka yang mau saya lem, dengan lem yang cukup banyak, kesenggol en kena kaki. gak melepuh sih,, tapi lebih parah, huhuhu. nyut2an, dan sekarang jalan aja susah.

but show must go on. kemarin & hari ini saya istirahat menenangkan diri, jadi malem ini harus start crafting lagi :) sibuk memotivasi diri  buat terus berusaha sambil inget2 hal yg menyenangkan.. Lemari baru misalnya :D ehehehe. lagi tahap finishing. lemari supeer gede yang dibuat HANDMADE , dibuat khusus sama ayah, mulai dari desain sampai pengerjaannya full. ga sabar rasanya pengen liat hasilnya, mudah2an bisa menampung barang saya yang bejibun :)

Wednesday, August 1, 2012

another baby shoes

shoes for baby Janee
karena selama ini saya terlalu sering buat sesuatu dari warna2 soft. kali ini coba pake warna yg lebih beragam. oranye, campur hitam & hijau toska. lagi2 ini proyek uji coba, jadi saya belum lempar ke pasaran :D kapan mulai jualnya? nanti ya,, begitu udah fix sama desain, udah teruji kuat, en udah mantap soal harga, baru deh dijual.

jadi gimana gimana? ada saran? :D

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...