Monday, July 2, 2012

kegiatan bulan juni

 Mau? ehehehe. seneng rasanya weekend 1 juli ini bisa (agak) santai bisa mampir ke cake shop dulu cemil2.icip2 macaroon, rainbow cake, cheese cake , en greentea .padahal baru pulang dari acara kawinan lho (ketahuan rakusnya,,hahaha).

selama bulan ini (sok) sibuk banget soalnya di tiap weekend .Sebenernya modal nekat ikut bazar 3 minggu berturut, dengan stok yang seadanya + orderan yang harus diberesin.Alhasil sambil nungguin stand, sambil ngejahit juga. beres 1 jahitan, langsung pajang di stand, dan seterusnya. kalo ini kue, mungkin fresh from the oven sebutan yang pas :D

 peringatan : posting ini bakal panjang en penuh dengan foto karena rapelan dari 1 bulan yang isinya reportasi 3 event. mana 2 diantaranya berlangsung sampe malem :p

yang pertama event moal bebeja yang diselenggarakan  MyOyeah tanggal 2-3 juni lalu di gedung sate. acaranya gede, banyak yang berpartisipasi. gak cuma ada stand jualan, tapi ada juga komunitas, berbagi tips usaha, & konsultasi gratis segala macam yang berhubungan dengan wirausaha (KUM, sertifikasi halal, pendaftaran merek dagang dll). kali ini sharing stand bareng Esti dari Estheticfilia 
nama standnya? CRAFT ENGINEER. terharu,, akhirnya, gelar engineer sayah kepake juga, walopun dalam konteks yang berbeda ya :p

liat foto ini jadi terharu. masih rame. stok di rumah sekarang sisa beberapa aja :)

see? tips usaha kami : work with passion

poto2 dulu di stand tetangga , bareng sama ogi pepoloco, mba santy Raisy Tasthy, Mia pepoloco, & Enno Hayanohandmade


poto barang2 jarahan. ehehehe. we are CRAFTER COLONY


event ke 2, Garage sale P-Project yang diadain dari tanggal  14-16 juni 2012. gak terlalu rame pengunjung  sih,, tapi tetep,, rumpiiiii... beberapa temen crafter juga sempat mampir, seperti mba2 dari Arkara , abel dari Myurbey, mba lia dari Primula Calyx. disini juga artis2 p-project en Project pop,  berseliweran. venuenya nyaman banget, di taman , ga sesak, banyak tempat duduk, malah kami pake piknik . hehehe. saya juga sempat ngambil foto produk di tempat ini. viewnya bagus :)
beberes pagi



krik krik banget ya,, makanya sambil jaga stand, sambil produksi
 oya, di hari jumat nya, disempet2in lho nonton pertunjukan Mwathirika nya Papermoon puppet . yang pasti keren bangeeeeet. suka deh. walaupun cerita nya sedih, tapi bener2 berkesan


last day. tetep foto2 dulu


yak, lanjut ke event terakhir. yaitu,, jeng jreeeeng... crayon craft bazar 2, tanggal 22-24 juni 2012.  kali ini kembali ke partner biasa, Indah dari Mochie2felt.thanks to Indah yang udah jauh2 dari jakarta, kita siap2 lagi dengan event berikutnya yaaaa...
dengan sisa2 barang + beberapa hari lembur kejar stok, berhasil juga kami agak mengisi meja yang terasa luas :D oya, Indah juga sempat ngadain workshop lhooo..
kalo ikut event crayon ini harus pegang dompet erat2, soalnya banyak banget barang crafter yang bikin ngiler. bisa2..jebol deh pengeluaran.

wow,, barangnya oke2 semua. harga terjangkau, HANDMADE pula!

seperti biasa, kurang rasanya ikut bazaar kalo engga ketemu temen lama en nambah temen baru. makasih ya Bu Yoyong (owner crayon's craft) yang telah mempertemukan kami di tali kasih ini *eh 
seneng deh rasanya ketemu temen2. yak, dengan profesi crafter, en  penjualan online, alhasil ga ada yang namanya rekan kerja en interaksi langsung kan, soalnya di rumah masing2. jadi event2 kayak gini tuh salah satu cara biar bisa ngumpul, ketemu langsung.betul?


Haaaaaaah,,, *menghela napas panjang. sekian repostase eventnya. banyak lagi sih sebenernya yang bisa diceritain. tapi cukup dikenang aja deh :p

Jadi kesimpulannya, Juni 2012 ini FULL kerjaan. en di Juli ini bakalan FULL urusan keluarga, mulai dari pulkam, ke nikahan sodara, dll.

mari semangat ^^

2 comments :

  1. wah enak, mba makan rainbow cake&macarons nya dimanaa?

    ReplyDelete
    Replies
    1. makannya di Green Cake & Cafe di Bandung :)

      Delete

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...