Friday, May 18, 2012

souvenir pernikahan TNI AL



yeaaay,, akhirnya beres juga :) 100 couple wedding souvenir untuk mba Fe di Banyuwangi. sebenernya beresnya lebih cepat dari target waktu yg ditentukan. tapi berhubung saya baru inget kalo ada tanggal merah & biar ga mepet banget nyampenya, saya cepet2 kirim deh :) mudah2an cepat sampai dan selamat di perjalanan.

sehari libur udah cukup, langsung lanjut kejar stok untuk 2 event terdekat, Inori tgl 27 mei di SMA 3 Bandung , & Moalbebeja di gedung sate tanggal 2 Juni.  hup,,huuuup... (himpun tenaga ceritanya :P)

Happy Crafting \(^3^)/

*untuk yang berminat pesan souvenir, pesannya dari jauh2 hari ya,, 3-5 bulan sebelumnya, krn ini handmade. plus untuk harga, silakan email order@ndandut.com . sampaikan budget, jumlah, waktu , &bentuk yang diinginkan, baru nanti dibicarakan & ditunjukin sampel yg sesuai seperti apa :)

4 comments :

  1. Waaahhh lucu bgt mbak!!!
    pasti jarinya udah kriting2 tu bkin smpai 100 :)

    aq Adis, salam kenaaal embakk.
    blognya aq follow yaahhhh

    xoxoxo

    ReplyDelete
  2. hihihihi.. lumayan bikin keriting, bikin ngos2an en keringetan :P
    salam kenal juga Adis :)

    ReplyDelete
  3. mba..harga per paket'y brp???
    jko yg TNI AD ada gaa???

    ReplyDelete
    Replies
    1. semuanya by request mba, silakan cek tab SHOP untuk keterangan harga ya,, thanks :)

      Delete

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...