Friday, May 4, 2012

pengantin sunda euy !!

 

paling seneng deh diminta bikin beginian. lucuuu >.< . sebenernya standar aja sih seperti boneka2 lain, cuma disini agak menguras pikiran, gimana caranya campur brokat tapi harus simetris kanan kiri untuk tiap motifnya. belum lagi harus cari motif & warna yg sesuai dengan kain feltnya. alhasil semua brokat emas dikeluarin, dicocokin ukuran & warnanya. renda2 pun ga ketinggalan menuh2in meja. sumpek. tapi untungnya udah beres, jadinya agak lega lagi meja nya.seru deh.

tinggal pake nama, en siap dikirim :)

oya, 2 hari kemarin krisis listrik di rumah. ada gardu induk yang meledak , dan sekaligus kebakaran, 2x berturut2.alhasil wilayah bandung timur gelaaap banget belasan jam  . baru jam 1 malam tadi nyala , tapi denger2 dari temen , rumahnya sampai saat ini belum nyala listriknya :( duh,,mudah2an bapak2 PLN bisa segera beresin masalahnya ya :)

No comments :

Post a Comment

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...