Thursday, February 23, 2012

packaging pengiriman produk

kadang suka bingung,,  kalo bungkus barang enaknya gimana. biasanya sih kalo lagi buru2 ngejar pengiriman,, bungkusnya seadanya,, box boneka dikardusin, dibungkus kertas coklat , baru dilakban. begini nih bungkus sederhananya,,

kalo dibandingin wrapping idea disini : http://pinterest.com/vbrown801/wrap-it-up/wuiiiiih,,,, jauh pisaaaaaan.. jadi malu sendiri liat bungkusan paket sendiri.


 kalo lagi sempat emang diusahain dibungkus rapi & sedikit cantik. fungsinya? errr... biar cantik aja (girls!!! :p) tapi bener deh,, bungkus bungkus paket biar cantik itu memperbaiki mood. tadi pagi sy greget sebel sama kejadian ga enak, pas sore lagi bungkus barang, coba2 model bungkusan,, dan berakhir dengan riang gembira karena suka sama hasilnya.. hahahaha (see?bahagia itu sederhana lhoo)  . saya senang terima barang yang dikemas cantik,,mudah2an yang nerima bungkusan cantik dari saya juga pada suka. buat yang terima paket dengan seadanya.. ampuuuun (m_ _m) .. maaf ga sempat :D

sampe sekarang sih masih nyari2 "identitas" bungkusan paket Ndandut itu idealnya gmana. masih eksperimen ini itu,, tapi ini salah satu contohnya. contoh lain? ga ada yg sempet difoto, keburu dikirim. hehehe
 
kiri : paket yg dikirim ke US, jd dikotakin tebal biar ga rusak di jalan. kanan : paket felt blend buat pemenang giveaway

No comments :

Post a Comment

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...