Sunday, February 26, 2012

hunting kain katun

seneng rasanya hunting katun. sebenernya katun itu tergolong bahan yang jarang saya pake. kalopun saya pake,, cukup perca atau potongan kecil. tapi berhubung adik saya minta varian katun baru, ya saya cariin. kesulitannya sebenernya lebih di nyari toko yang mau jual katun per 1/2m. ya, saya memang cuma perlu sedikit2 aja. 1m itu rasanya gak abis2, keburu bosen liat motifnya, hahaha. jadilah saya keliling2 en nemu beberapa toko yang mau. sejauh ini puas sama kainnya. jadi siap2 aja , ada serangan kucing2 katun yang bakal mengisi stand ndandut di Pekan Seni Budaya ITB akhir maret nanti. ini dia hasil perburuan saya...








oya, hari sabtu kemarin saya terima paket. tak terkirim ternyata,,huhuhu,, jadi dikirim balik ke pengirim. sebenernya ini paket udah nyampe alamat yang dituju, tapi ternyata alamat yang dikasi itu PO.BOX . sedangkan utk pengiriman paket kayak gini harus ada yang tanda tangan. karena ga diambil2, dikirim balik deh. tapi hikmahnya, gara2 saya harus kirim ulang paket ini ke alamat lain, saya jadi tau kalo kantor pos yang ga terlalu jauh dari rumah saya nerima pengiriman paket registered airmail. yeeaaaaayyyy!! biasanya kan harus jauh2 ke kantor pusat :p

banyak kenangannya ini paket. ada beberapa catatan petugas pos disana dan disini,,ada beberapa tempelan, malah kertas pembungkusnya udah ada yang robek,, tapi isinya masih utuh kok :)

bungkus ulang
 udah minggu malam nih,,siap2 balik lagi ke rutinitas bikin2 .. rencana nya mau hunting asisten (lagi) . doain mudah2an dapet yaaa :)

5 comments :

  1. maksudnya pengriman registerd air mail itu apa? emg g smua cbang pos ada ya? eh btw iya pnya pglaman juga tuh, bungkus paketya kucel robek2 tapi isinya utuh, mgkin dicek lbh detil lg linda apakah isi paketnya bnr tertulis dbukti resi :),kl ada yg mncurigakan, mgkin bs acak2 juga isiny linda he3x , emg tu pgriman lokal atau luar negri linda?

    ReplyDelete
    Replies
    1. itu salah satu layanan pos aja rita,, buat pengiriman ke LN :) . cuma kantor yg punya buku stikernya aja yang bisa.. kalo masalah kebuka sih ga gimana2,,toh pasti pas di bea cukai diperiksa. yang bikin agak greget paling krn ga ditutup lagi. kalo di bea cukai indo kan ditutup & dibungkus ulang , jadi walaupun udah dibuka kemungkinan kececernya kecil :D

      Delete
  2. hem boleh juga tuh kayaknya ngelamar jadi asistennya hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. boleh,, asal domisilinya deket rumah aja :D

      Delete
    2. iyaaa sayangnya aku di Jakarta :'(

      Delete

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...