Monday, January 23, 2012

hari minggu ceria

rasanya gak sabar pengen posting ini. sayangnya semalem kecapean,, jadinya posting sekarang deeeh,, :D
hari minggu pagi saya udah bangun pagi banget, soalnya mau ikut workshop printing by hand di tobucil nyampe tobucil kepagian ternyata , jadi beli benang dulu deh ,,ternyata udah lama gak merajut. saya aja sampe lupa caranya,,hehehe


 metode yg diajarin kali ini ,, foam stamping. seru deh,,jadi dapet ilmu2 baru. plus temen2 baru (ini penting) .
ini foto sekilas pas bikin2nya. bahan2nya sederhana en ga terlalu ribet ternyata,,


hasilnya keren2 yaaa,,,

peserta foto2 sama guru nya ,, mba tarlen



berhubung ga sabar pengen nyobain juga,, beli cat akrilik sekalian deh pas di gramed.. 


have a nice day friends :)

2 comments :

  1. Waaahh seruu...
    aku tau foto terakhir itu ada tangannya siapa, kikikikik... ;))

    ReplyDelete
    Replies
    1. hihihihi..iya jeung,,seru,,
      emang kelakuannya begitu dia. kalo tau foto mau masuk blog pasti dia nebeng minta diikutin di fotonya..hahaha

      Delete

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...