Monday, January 2, 2012

bahagia itu sederhana

yap.. hal2 sederhana bisa bikin mood saya ceria lagi. misalnya,, ngambil foto2 karya saya. liat hasilnya,, biar seadanya,, cukup bikin bahagia :) ini contohnya :




cukup bikin bahagia kan? :D ,, yah,, minimal senyum deeeeh,, *nawar

8 comments :

  1. aku sukaa deh liat judul postingannya... yes bahagia itu sederhana :) cukup terseyum ya ndaa #hug#

    ReplyDelete
  2. Cantiiik... aku naksir yg pake baju biru bintang.. :)
    keliatannya so happy bgt..

    ReplyDelete
  3. @mba santhy : iya cantik2 ya mba,, beda sama yang bikinnya. baru bangun en masi kucel udah langsung ke workshop..ehehehe

    @dini : samaaaa,,, bikin pagi jadi cerah biar disini mendung ..

    @citra & rika : pada setuju kaaaaan? itu udah senyum2,, :p

    @mba vita : iya mba, saya malah naksir semuanya ,, kalo ada yang mau dikirim suka ga rela,, hahahaha

    ReplyDelete
  4. yang sederhana itu kadang membahagiakan,,, :)

    bonekanya lucu-lucu,mbak,,

    ReplyDelete

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...