Tuesday, December 27, 2011

unek2 di penghujung tahun

haiii.. :) ga kerasa ya udah penghujung tahun 2011 aja.. gimana resolusi tahun ini? kalo saya sendiri.. tingkat keberhasilan resolusi saya bisa dibilang 80% tercapai,, Yaaaay!!! walaupun masih ada 20% yg belum.

beberapa waktu lalu saya menemukan koran koleksi saya. di koran itu ada wawancara di salah satu rubrik, dimana saya jadi narasumbernya. koran itu terbitan tahun 2010.  saya baca ulang,, dan jadi senyum2 sendiri karena saya juga lupa dengan isinya. yang buat saya sadar.. ada pertanyaan "apa harapan anda untuk kedepannya? " saya liat jawabannya,,dan taraaaaa... ternyata semua harapan yg tertulis disana terwujud di 2011. siapa sangka ternyata mimpi2 saya itu tercapai? eits,,tapi bukan berarti langsung ada ya,, sekali lagi,,perlu usaha di baliknya :)


Tapi bukan berarti karena banyak hal tercapai buat tahun ini jadi tahun terbaik saya ya,, di awal bulan desember ini, kami sekeluarga harus menghadapi ujian :) ibu saya dideteksi memiliki tumor di pergelangan tangannya. otomatis semua perhatian saya tercurah ke ibu saya. disela2 saya harus bolak balik dan menginap di rumah sakit, saya harus bisa mengatur waktu untuk menyelesaikan pekerjaan saya (walaupun akhirnya tetap telat :p) . selama perjalanan rumah - rumah sakit saya harus atur2 biar saya bisa menjahit untuk stok bazaar. rasa capeee banget. rasanya sibuuuk banget. tapi selama ikhlas dan dinikmati, rasanya puas melewati hari :D

 sekarang ibu saya sudah di rumah, tapi tetap harus menjalani terapi rutin setiap hari di rumah sakit selama kurang lebih 30 hari terhitung mulai hari ini. jadi maaf2 lagi ya,, rencana buka order dan fanpage facebook yang direncanakan awal desember, terpaksa harus saya undur lagi sampai ke pertengahan januari.


Manusia boleh berencana, tapi Tuhan juga yang menentukan. buat saya, baik atau buruk hal yang saya alami, pasti ada hikmah dibaliknya. jadi,, saya benar2 bersyukur bisa melewati tahun 2011 ini. semoga tahun tahun selanjutnya bisa lebih baik lagi. amiiin :)


hmmmm,,,, resolusi utama buat tahun depan apa yaaaa? :P


6 comments :

  1. Semoga ibunya Nda cpt sembuh ya
    Makin sukses jg buat usahanya...aamiin ^_^

    ReplyDelete
  2. aamiin :)hehehe,,, *peluk mba susi,,

    ReplyDelete
  3. mpga cepet sembuh ya mbak,n semua yg d harapkan terkabul di tahun 2012..amiiiinnn

    ReplyDelete
  4. semoga Ibu cepat sembuuh..dan mari lebih semangat crafting di tahun depan :)

    ReplyDelete
  5. moga cepet sembuh ibu..biar bisa lebih semangat lagi ngejahit2nya...moga makin sukses di 2012 ini ^.* amiinnn

    ReplyDelete

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...