Friday, December 30, 2011

aaaaahhhh...menuju 2012 nih ^^









--------------------tamat-------------------
 
Hahahaa,,,maaf ya,, jadi rada ga jelas ,,, lagi pengen dibikinin cerita sederhana. Yang pasti jangan sampai  kita nyimpen2 kesal & dendam.. lebih baik mulai tahun dengan hari ceria ^^

Happy new year ya teman2 :*

Tuesday, December 27, 2011

unek2 di penghujung tahun

haiii.. :) ga kerasa ya udah penghujung tahun 2011 aja.. gimana resolusi tahun ini? kalo saya sendiri.. tingkat keberhasilan resolusi saya bisa dibilang 80% tercapai,, Yaaaay!!! walaupun masih ada 20% yg belum.

beberapa waktu lalu saya menemukan koran koleksi saya. di koran itu ada wawancara di salah satu rubrik, dimana saya jadi narasumbernya. koran itu terbitan tahun 2010.  saya baca ulang,, dan jadi senyum2 sendiri karena saya juga lupa dengan isinya. yang buat saya sadar.. ada pertanyaan "apa harapan anda untuk kedepannya? " saya liat jawabannya,,dan taraaaaa... ternyata semua harapan yg tertulis disana terwujud di 2011. siapa sangka ternyata mimpi2 saya itu tercapai? eits,,tapi bukan berarti langsung ada ya,, sekali lagi,,perlu usaha di baliknya :)


Tapi bukan berarti karena banyak hal tercapai buat tahun ini jadi tahun terbaik saya ya,, di awal bulan desember ini, kami sekeluarga harus menghadapi ujian :) ibu saya dideteksi memiliki tumor di pergelangan tangannya. otomatis semua perhatian saya tercurah ke ibu saya. disela2 saya harus bolak balik dan menginap di rumah sakit, saya harus bisa mengatur waktu untuk menyelesaikan pekerjaan saya (walaupun akhirnya tetap telat :p) . selama perjalanan rumah - rumah sakit saya harus atur2 biar saya bisa menjahit untuk stok bazaar. rasa capeee banget. rasanya sibuuuk banget. tapi selama ikhlas dan dinikmati, rasanya puas melewati hari :D

 sekarang ibu saya sudah di rumah, tapi tetap harus menjalani terapi rutin setiap hari di rumah sakit selama kurang lebih 30 hari terhitung mulai hari ini. jadi maaf2 lagi ya,, rencana buka order dan fanpage facebook yang direncanakan awal desember, terpaksa harus saya undur lagi sampai ke pertengahan januari.


Manusia boleh berencana, tapi Tuhan juga yang menentukan. buat saya, baik atau buruk hal yang saya alami, pasti ada hikmah dibaliknya. jadi,, saya benar2 bersyukur bisa melewati tahun 2011 ini. semoga tahun tahun selanjutnya bisa lebih baik lagi. amiiin :)


hmmmm,,,, resolusi utama buat tahun depan apa yaaaa? :P


Thursday, December 22, 2011

sekilas dari Crayon's craft bazaar

Seru!! banget! ketemu crafter dari segala penjuru,, liat barang2 lucu, macem2 deh!
rasanya campur aduk. kalo 1 postingan aja rasanya gak cukup . mulai dari panas yang bikin kulit gatel2 dan alergi,  hujan yang bikin "jemuran" harus cepat2 diangkat, sampe serunya foto2 en keliling sampe lupa sama lapak sendiri. hihiihi.

buat yang belum pernah buka stand atau ikut event, ikutan deh. banyak hal yang didapet di event kayak gini. mulai dari teman baru, info bazar lain, tempat beli bahan, en banyak lagi , gak cuma sekedar kegiatan jual beli biasa.

yang ga bisa dateng ke acaranya, silakan liat2 foto dibawah ini ya,, mudah2an bisa mengobati kerinduan nya. hehehehe


special thanks to :
  • indah Mochie2felt yang setia menjadi partner bazar  (cup2 mwuah, maap ya jeung kalo akyu bawel)
  • Crayon's Craft sebagai penyelenggara
  • Om adut yang udah bersedia nganterin pulang
  •  teman2 crafter yang begitu menginspirasi
  • teman2 semua yang udah mendukung, juga yang udah menyempatkan datang

ada cupcake en birdie hairclip cantik bikinan mochie2

ini lho jemuran kami. sebenernya ini deco mobile. beruntung dapet tempat di pojok plus ada 2 tiang, jadi bisa pajang jemuran. hehhehe

foto bareng depen stand

indah udah jago lho pake mesin jait :p

segala macem gantungan mini dipajang disini

tas tas cantik kreasi Raisy Tasthy

standnya Pyur!

lapak hayanohandmade nya enno

felt makanan nya bikin ngileeeer


lapaknya intan

beginilah situasi toko crayon. bikin ngilerrr


rajutan cantik

keren2 yaaaa

naksir sama bantal sapinya :D




 
foto pas lagi beres2 lapak,,hihiihi

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...