Thursday, November 10, 2011

today's project


tadi subuh sempet uji coba bikin cupcake yang lama ya mikir bentuknya gimana,, hahaha. jadinya baru 2,, yang satu kegedean,, yang satu kekecilan . masi kudu nyari "Resep" yang pas nih

tadi sempat jalan jalan ke pasar kamis,, pasar dadakan yang ada kalo lagi ada pengajian dekat rumah. nemu tukang bikin nama dari bahan stainless steel.. dan dipotongnya manual. handmade bangeeet. gimana gak tergoda buat pesen?
                                       
jadinya kayak foto diatas. tinggi perhurufnya cuma 9mm . siapa itu Win Butler? umm,,, itu salah satu project yang bakal dikerjain besok. jadi liat aja besok hasilnya gimana yaaa :)

2 comments :

  1. cup cake ygbesarnya keliatan lucu :))

    ReplyDelete
  2. keliatan enak kayaknya,, apalagi kalo laper,, hehehe

    ReplyDelete

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...