Thursday, October 27, 2011

Roy Mustang

kali ini dapet orderan dari etsy. ehm,, it's my first sale on etsy!!yaaaaaaaaayyy!! :D
beliau minta dibikin miniatur roy mustang dari Fullmetal Alchemist

ini penampakan aslinya,,

ini hasilnya. gimana2?mirip gaaa? :D





bikin2,,, kirim foto jadi,, pemesannya suka,, kirim deh! dan sekarang udah nyampe di Kanada dengan selamat sentosa setelah perjalanan 20 hari pengiriman via R LN Pos Indonesia. haaaah,,lega rasanya. suka deg2an deh kalo ngirim paket belom nyampe ke empunya.

oya, curhat dikit nih yaaaa,, kan udah ada 3 bulan tutup order, walaupun masih ngerjain berbagai macem pesanan. Rasanya gimana?rasanya tenang :) oke, mungkin kalo dari segi finansial emang harus ngencengin ikat pinggang, tapi sekarang jadi punya banyak waktu luang buat ngerjain hal2 lain. sebelum tutup, mau keluar rumah aja rasanya gak punya waktu, ga bisa bikin kreasi lain2, ga bisa juga upgrade skill. huhuhuhu

tapi di sisi lain, rasanya bersalah juga udah tutup order lama2, banyak pelanggan lama yang nanyain, pelanggan baru pun bolak balik nanya cara pesen. maaf ya,, saya udah terlalu lama ninggalin kalian. tapi apa daya, kalo saya terus2an kerja tanpa libur, lama2 jenuh doong, takutnya nanti malah penurunan kualitas :) jadi sabar yaaaa,,, masih ada 1 bulan lebih lagi nih liburnya,, 1 bulan ini bakal padaaat banget, mulai dari beresin antrian orderan, nyiapin stok barang, cari pegawai baru, sampai revisi cara pemesanan,, pokoknya diusahain yang terbaik deh,, biar pas balik lagi udah lebih siap menghadapi tuntutan jaman (Halah..)

5 comments :

  1. miriiip mbak.. wah kereeenn....
    samapi ada lambang alchemist nya segala...
    tapi kok mukanya si kolonel mustang jadi ramah gitu... dia biasanya cool lho mbak :D

    ReplyDelete
  2. Ndaaaa...good job ^_^
    super duper keren

    ReplyDelete
  3. hehehe,, kapan lagi coba bang Roy nya bisa seramah ini :P

    ReplyDelete
  4. Mba, bagus banget...
    mirip, lucu :)

    ReplyDelete

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...