Monday, October 24, 2011

AKF V

apa itu AKF V? itu singkatan dari Ajang Kreasi FlanelQta V .eh, atau Kreatifitas ya? udah lima kali event ini diadain,,, tujuannya buat seru2an sekalian mengasah kreatifitas felt crafter, krn tema nya selalu beda2. ini bukan lomba ya,ga ada hadiah , sekedar seru2an, tapi pesertanya selalu banyak. kali ini temanya hanging mobile. seperti biasa,, pas dapet pengumuman tema, semangat ngerjaiinnya,, ujungnya mah tetep aja mepet beresnya , itu pun maksa, pake stok boneka yg udah ada, tinggal nambah dikit.

yang ada cuma owl.. inilah yang dipake. tengahnya tinggal ditambah pohon. di dalam pohon ada penghuninya lhooo.. si ongky,, :P . hmm,, ini apa ya? bisa jadi baby deco mobile, tapi dipajang di kamar sendiri juga oke,,



pas dipajang di akun AKF, ada yang nanya gantungannya terbuat dari apa.. ini foto jelasnya (klik fotonya untuk perbesar foto) :

gantungannya dibuat dari 2 sumpit hitam. warna itemnya udah cantik, jadi ga perlu dicat ulang (bilang aja males) . disilang, tengahnya di lem dan diikat. biar ga terlalu keliatan berantakan, ditutup lagi pake kain felt. baru diatasnya dipasang ring untuk talinya. di tiap ujang sumpit juga dililit tali yang nyambung ke boneka. taraaaa!!! jadi deh. paling agak repot buat gantungannya, plus bikin seimbang, mungkin karena baru pertama bikin juga. harus banyak2 latihan nih,,


berminat ikut AKF? Join grup FlanelQta dulu ya di Facebook :)

8 comments :

  1. Waduh lucu bangeet...btw kira2 si owl itu bisa dibikin charm kayak matryoshka kemaren ga ya mb?

    ReplyDelete
  2. aih, lucunya... buat hiasan dikamar bikin nyenyak tuh bobonya :))

    ReplyDelete
  3. ihihhihi,,makasih,, iyaaa,, jd ada warnanya nih kamar,, gak lupa ngingetin buat selalu senyum :)

    @mba lia: bikin charm yg 3cm itu ya? bisa mba,,barusan udah nyobain :)

    ReplyDelete
  4. Mba, lucu owlnya :)

    Mba, page FBnya kok ga isa diliat ya :(
    dulu padahal isa liat.

    Aku newbie, felt crafter juga nih mba, seneng liatin karya2 mba yg berkarakter banget :)

    ReplyDelete
  5. hai Nda :) fanpage nya lagi dibikin invisible dulu,, gak keurus soalnya :) tapi nanti dibuka lagi kok. salam kenal ya,,,

    ReplyDelete
  6. lucu owlnya, yang lainnya juga bagus2....:)
    salam kenal ya...:)

    ReplyDelete

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...