Friday, September 30, 2011

warna kayu

niatnya mau bikin warna-warna cerah , pas gunting bahan, ujungnya malah warna coklat yang dipake. malem digunting2.. en sedikit dijait..


paginya diisi dakron. ndut nduuuuut.. tinggal pasang muka + finishing
oya, sedikit tips.. biar bentuk kreasinya bagus, harus sabar guntingnya, perhatiin detail2 kecil. pas bagian isi boneka, masukin dakronnya dikit2 aja sambil di ratain ke seluruh boneka. kalo masukinnya sekali banyak en cuma liatnya penuh/engganya , nanti bentuk bonekanya jadi gak karuan,, cobain deh :)

5 comments :

  1. mau bikin apa nih Nda? cepetan seleseiiiin >.< penasaran. sepertinya lezat *lho? hihihihi ^___^V

    ReplyDelete
  2. iya,,,kayak yang enak,, sluuuurp :D

    ReplyDelete
  3. kereeennn banget...hayo adain tebakan berhadiah...kutau jawabnya...hohoho :P

    ReplyDelete
  4. jadi, ini bikin apa ya nda?

    ReplyDelete
    Replies
    1. jadinya bikin owl gantungan box baby gt mir :D

      Delete

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...