Thursday, September 29, 2011

souvenir

bukaaaan,, ini bukan souvenir buat kawinan saya :P
ini pesenan temen2..ehehe
tadinya kirim2an foto begini via message,, tapi berhubung makin banyak yang nanyain *mulai deh lebaynya* , sekalian diupload disini. yang ini versi ekonomis alias masih terjangkau :) soalnya bikinnya juga ga terlalu rumit. yang mau tau harganya, silakan tinggalkan email kalian yaaa. semuanya bisa dijadiin gantungan kunci, gantungan hp, bros atau magnet kulkas.

yang ini souvenir bunga


ukurannya segini kira2 kalo dibanding hp


mini cake




yang ini burger,,


donat..


bintang..


kepik..


ikan..

ubur ubur..

nah,, ini gabungan semuanya,, ukurannya rata2 sama..

buat liat gambar yg lebih gede,, klik fotonya aja ya :)

1 comment :

  1. ndaaaa,,, bagus sekaliiiii.... nge-fanssssss.... *pgn ngerampok semuanyaaaaaa*

    ReplyDelete

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...