Friday, September 30, 2011

warna kayu

niatnya mau bikin warna-warna cerah , pas gunting bahan, ujungnya malah warna coklat yang dipake. malem digunting2.. en sedikit dijait..


paginya diisi dakron. ndut nduuuuut.. tinggal pasang muka + finishing
oya, sedikit tips.. biar bentuk kreasinya bagus, harus sabar guntingnya, perhatiin detail2 kecil. pas bagian isi boneka, masukin dakronnya dikit2 aja sambil di ratain ke seluruh boneka. kalo masukinnya sekali banyak en cuma liatnya penuh/engganya , nanti bentuk bonekanya jadi gak karuan,, cobain deh :)

Thursday, September 29, 2011

souvenir

bukaaaan,, ini bukan souvenir buat kawinan saya :P
ini pesenan temen2..ehehe
tadinya kirim2an foto begini via message,, tapi berhubung makin banyak yang nanyain *mulai deh lebaynya* , sekalian diupload disini. yang ini versi ekonomis alias masih terjangkau :) soalnya bikinnya juga ga terlalu rumit. yang mau tau harganya, silakan tinggalkan email kalian yaaa. semuanya bisa dijadiin gantungan kunci, gantungan hp, bros atau magnet kulkas.

yang ini souvenir bunga


ukurannya segini kira2 kalo dibanding hp


mini cake




yang ini burger,,


donat..


bintang..


kepik..


ikan..

ubur ubur..

nah,, ini gabungan semuanya,, ukurannya rata2 sama..

buat liat gambar yg lebih gede,, klik fotonya aja ya :)

Wednesday, September 28, 2011

Pekerjaan saya apa?

kemarin Vebi, minta saya untuk mengisi database alumni. tujuannya untuk pemetaan daya saing lulusan universitas, juga dijadikan bahan untuk akreditasi internasional.
Jujur, saya bingung. bingungnya dimana? oke,, buka linknya..
data pribadi.. nama..alamat..NIM.. dsb. yang ini lancar.
yang mulai tersendat disini
Q: nama kantor
A: ... *hening
Q: bidang pekerjaan
A: ... *hening
Q: pekerjaan langsung yang menjadi tanggung jawab
A: ... *makinhening
Q: alamat kantor
A: Rumah

jadi sebenernya pekerjaan saya apa? ada orang-orang yang mengira saya itu pekerja seni. oke,, ada juga yang bilang saya enterpreneur atau pedagang.

Jadi pekerjaan saya apa? Crafter.itu jawaban saya.saya ada di antara 2 bidang itu.

kembali ke tujuan database,, sebagai bahan untuk akreditasi internasional. disini saya bingung. ngaruh ga sih orang2 seperti saya yang akhirnya punya profesi yang jauh dari jurusan kuliah buat sertifikasi ABET? trus saya jadi kepikiran lagi, ilmu yang saya pelajari di bangku kuliah, gelar sarjana teknik yang saya punya, apa jadi sia2 karena gak kepake sama sekali? *jadi kepikiran semaleman* .

akhirnya tadi sore saya inget2 lagi. ada 2 pertanyaan terakhir yang jawabannya sama
Q1. komentar anda terhadap pekerjaan anda saat ini
Q2. gambaran pekerjaan ideal yang anda inginkan

ketika Q1=Q2 .. hey,,, so what's the problem?

karena bidang yang saya jalani beda jauh dengan teman2 kuliah, sering saya gak nyambung obrolannya, gak cocok jadwal liburnya, ga sekantor sama yg sejurusan, gak ngerti omongan temen2. tapi saya yakin kok, masing-masing orang punya jalannya sendiri . tinggal dijalanin sebaik mungkin, insyaallah pasti bermanfaat, baik buat diri sendiri, maupun orang lain . :)



PS: buat sebagian orang yang ga tau, mereka kira saya pengangguran, cuman diem di rumah, sekalinya keluar, blanja mulu ngabisin duit ortu. kadang kalo ketemu orang yang (sekedar) kenal basa basi nyapa, begitu tau saya kerja di rumah aja, air muka mereka berubah jadi iba, sambil sibuk ngasih kata2 semangat mencari kerja . reaksi saya : antara pengen ketawa sama miris,, hahahahaha (ketawa miris)

sesi foto









gak tau kenapa akhir2 ini ngenet kok lelet banget ya pake t*lk*ms*l, sering putus,, loadingnya lama. bikin agak2 menderita,,huhuhu. ini aja setengah mati uploadnya
btw,,ini foto pesanan afialfiani , diupload disini aja :) namanya menyusul ya,,, berhubung tinta abis tengah malem, nunggu tokonya buka nanti siang :) silakan diliat2...



*istirahat bentar ya sampe siang*

Wednesday, September 21, 2011

i'm back! :D

hey! i'm back :D

setelah lama ga ngecek blog . kemana aja? ga kemana2 sih,, tapi lumayan sibuk buat urus ini itu. jadi sementara fanpage di tutup dulu yaaaa.... begitupun dengan pemesanan.. baru buka lagi awal desember. mohon maaf buat yg udah cape2 email,, nanti secara berkala saya balesin ya emailnya.
oya,, berhubung udah lama ga update,, fotonya kebanyakan :D jadi dikolase aja ya..

gara2 beresnya mepet, banyak banget yang ga sempet kefoto,, mudah2an selanjutnya bisa lebih diatur lagi,,

happy wednesday! :)


LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...