Saturday, August 6, 2011

versatile award


hore,, dapet award lagi :)
kali ini dapetnya dari mba tiwi , vita , ririe , en dari yanneey . hohohoho,,,makasih ya..

must tell 7 things about my self and share this award to 15 blogs

okeeee... *gosok2tangan
mari kita mulai

7 things about my self:
1. gak suka tomat utuh. kalo masi liat bentuk utuhnya,,udah ga mau dimakan
2. suka warna2 cerah, tapi gak suka yang warna mencrang,, lebih suka warna pastel
3. doyan beli barang2/bahan2 ga penting,,printilan2,, walopun ga tau mau dipake apaan. hehehe
4. suka gemes ngeliat sendal atau sepatu yang modelnya aneh2, tapi masi mikir kalo mau beli
5. males approve friend request di fb. mungkin ada beberapa teman2 yg disini yang di reject. maaf ya,,bukan maksud sombong dsb, tapi emang gak ada yg menarik kok di akun pribadi saya. disana khusus buat teman2 yang memang saya kenal. isinya juga ga ada hubungannya sama hobi saya .dulu pernah saya terima semua friend request. tapi apalah gunanya kalo gak kenal, gak berinteraksi sama sekali, ujung2nya menuh2in news feed aja (maaf nih ya kalo ada yang tersinggung) .
6. kalo lagi mikir kayak orang yang lagi bengong.cengooo aja :P
7. ga doyan beres2

udaaaah,,
nah sekarang sebarin ke 15 blog ya? silakan diterima..
mba tiwi , vita , ririe , yanneey , indah, nana, mba atoet, sist ika, mba yuyun , sist fitri, sist dyah, idha, neng any, arum, mba prapti


selamat berlibur :)

2 comments :

  1. nda... nda... nda.... v masih penasaran point nomer 1 ttg dirimu... "kenapa gak suka tomat yang masih bulet nda????""""" hehehehehehe aya2 wae neng lindaa.... :D

    ReplyDelete
  2. hihihi,, gak suka aja vi,, udah dipotong juga ga suka,, pokoknya kalo masih keliatan kalo itu tomat,,ga mau :P

    ReplyDelete

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...