Wednesday, August 3, 2011

le petit prince

lagi pergi ke tempat alat tulis buat beli pembungkus paket, nemu yang kayak gini:




yaaaaay,,, le petit france. pas diperhatiin detailnya bagus bangeeet,, bisa2nya ada di toko mini itu :) akhirnya saya beli.. soalnya ngingetin sama le petit france yang pernah saya buat dulu buat salah satu pembeli ,, ini dia bonekanya. dengan tinggi 40cm en kepala yang gede,, pasang rambut wol nya bener2 perjjuangan.. fiuuhhh

4 comments :

  1. iya mba aku bingung deh cara pasang rambutnya? itu rambutnya dr benang wol kan ya?

    ReplyDelete
  2. keren mbak rambutnyaaa, gimana cara pasangnya ? :O saluut !!

    ReplyDelete
  3. dilem satu2,, :P
    ga ding,, diiket2 wol nya,, baru di lem per ikatan.. saya juga ngarang bikin rambutnya :D

    ReplyDelete
  4. dibelakangnya ada rambutnya gak..? pake lem tembak ya mba..? hehehe maaf ya byk nanya,, penasaran bgt soalnya...

    ReplyDelete

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...