Saturday, August 6, 2011

versatile award


hore,, dapet award lagi :)
kali ini dapetnya dari mba tiwi , vita , ririe , en dari yanneey . hohohoho,,,makasih ya..

must tell 7 things about my self and share this award to 15 blogs

okeeee... *gosok2tangan
mari kita mulai

7 things about my self:
1. gak suka tomat utuh. kalo masi liat bentuk utuhnya,,udah ga mau dimakan
2. suka warna2 cerah, tapi gak suka yang warna mencrang,, lebih suka warna pastel
3. doyan beli barang2/bahan2 ga penting,,printilan2,, walopun ga tau mau dipake apaan. hehehe
4. suka gemes ngeliat sendal atau sepatu yang modelnya aneh2, tapi masi mikir kalo mau beli
5. males approve friend request di fb. mungkin ada beberapa teman2 yg disini yang di reject. maaf ya,,bukan maksud sombong dsb, tapi emang gak ada yg menarik kok di akun pribadi saya. disana khusus buat teman2 yang memang saya kenal. isinya juga ga ada hubungannya sama hobi saya .dulu pernah saya terima semua friend request. tapi apalah gunanya kalo gak kenal, gak berinteraksi sama sekali, ujung2nya menuh2in news feed aja (maaf nih ya kalo ada yang tersinggung) .
6. kalo lagi mikir kayak orang yang lagi bengong.cengooo aja :P
7. ga doyan beres2

udaaaah,,
nah sekarang sebarin ke 15 blog ya? silakan diterima..
mba tiwi , vita , ririe , yanneey , indah, nana, mba atoet, sist ika, mba yuyun , sist fitri, sist dyah, idha, neng any, arum, mba prapti


selamat berlibur :)

Wednesday, August 3, 2011

le petit prince

lagi pergi ke tempat alat tulis buat beli pembungkus paket, nemu yang kayak gini:




yaaaaay,,, le petit france. pas diperhatiin detailnya bagus bangeeet,, bisa2nya ada di toko mini itu :) akhirnya saya beli.. soalnya ngingetin sama le petit france yang pernah saya buat dulu buat salah satu pembeli ,, ini dia bonekanya. dengan tinggi 40cm en kepala yang gede,, pasang rambut wol nya bener2 perjjuangan.. fiuuhhh

bulan puasa,,sibuk, atau libur?

kalo saya : sibuk. banyak yang harus dikerjain. tapi alhamdulillah,, :) mudah2an semua kegiatannya bisa jadi berkah,, amiiiin
senin sampai rabu ini (dan mungkin sampai sabtu) diisi dengan bikin2 ala TNI. ini beberapa diantaranya :


oya,, saya juga bikin versi gedenya,, ukuran 60cm,, pas dikirim,, kena volumetrik 10kg -_____-
modelnya rada2 ga ikhlas gitu difotonya,, ahahaha

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...