Sunday, July 31, 2011

hore hore,, tempat hp baru

tengah malem ga bisa tidur, jadi nya iseng bikin beginian. gak pake lem. bahannya cuma kain sama benang. peralatannya cukup jarum + gunting. semua jait tangan kok,,ga ada yang pake mesin (ga bisa juga sih pake mesin jaitnya :P )



tempat hp yang di kombinasi sama kain katun.
nih buat yang penasaran behind the scene nya :D
di dalam tempat hp nya saya pakein label,, hihihi
mumpung kain2nya udah keluar, jadi sekalian dibikin gantungan hp nya,, emang sengaja dibikin 1 tema lolligirl. dibikin 2 gantungan hape jadi kalo bosen,,bisa ganti2 deh,, ato kalo biar rame dipake 2-2nya :D

biar agak bling bling, dipakein hiasan hotfix 2mm


ini pertama kali saya bikin tepat hp yang dipakein daleman kain katun. rasanya susah bangeeeet >.< apalagi dikerjain tengah malem. tapi lumayan,, jadi juga deh ,,, :) harus sering2 latihan nih biar terampil,,,

7 comments :

  1. luchuuuuuu bangeeeeeeddddd boneekaanya...pengen ama gantungannyaaa.hihihih

    ReplyDelete
  2. lucu mbak >,<
    ga kebayang tidurnya ketunda berapa lama demi bikin ini :D :D

    ReplyDelete
  3. terima kasih :)


    ah,, cuma 2 jam aja ngerjainnya,, tapi tetep aja abis itu masih belom bisa tidur,,hihihi

    ReplyDelete
  4. mba...bagus bgt loh tempat hp nya...nempel muka dan rambutnya yg dibagian di dalem pake tusuk apa ya mba???feston atw tsuk lain?? makasi sblumnya mba...

    ReplyDelete
  5. pake feston aja kok,, ga pake yang lain :)

    ReplyDelete
  6. Allo Mba' :) salam kenal ya...kita sesama pembuat boneka flanel nich...
    Btw aq mau tanya, kalo menjahit kain katun dengan jahit tangan, kira2 pinggiran kainnya tetep rapi atau agak berantakan? coz pengen bikin pernak pernik gitu, tapi kalo pake kain katun, takut hasilnya kurang rapi...
    Oke, makasih ya Mba buat penjelasannya :)

    ReplyDelete
  7. halo salam kenal juga,,, kalau saya pake katun,, caranya mirip sama jait baju. jadi bagian seratnya selalu dilipat, trus jaitnya rapat2 biar ga gampang lepas. saya juga masih belajar nih bikin2 dari kain katun :)

    ReplyDelete

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...