Sunday, July 31, 2011

gimana hari minggu kalian??

hari minggu yang kurang tidur ini saya isi dgn sama sekali ga nyentuh kerjaan. lagi cape,, jadi maaf ya belum dilanjutin :)

hari ini main sama lil'bro.. main coret2an tangan.. :P

maen ke toko buku.. ujung2nya beli buku resep sambel -_________-

sore menjelang malem , jajan greentea freeze sambil orat oret buat desain baru. Yaaaaay,, lemes sih sebenernya keliling2, tapi berhubung kelilingnya menyenangkan,,jadi lemesnya gak kerasa.

good nite.. :) ayo siap2 buat besok. selamat berpuasa....







*ps : thanks Pi for always there for me, and listen all of my ramblings

hore hore,, tempat hp baru

tengah malem ga bisa tidur, jadi nya iseng bikin beginian. gak pake lem. bahannya cuma kain sama benang. peralatannya cukup jarum + gunting. semua jait tangan kok,,ga ada yang pake mesin (ga bisa juga sih pake mesin jaitnya :P )



tempat hp yang di kombinasi sama kain katun.
nih buat yang penasaran behind the scene nya :D
di dalam tempat hp nya saya pakein label,, hihihi
mumpung kain2nya udah keluar, jadi sekalian dibikin gantungan hp nya,, emang sengaja dibikin 1 tema lolligirl. dibikin 2 gantungan hape jadi kalo bosen,,bisa ganti2 deh,, ato kalo biar rame dipake 2-2nya :D

biar agak bling bling, dipakein hiasan hotfix 2mm


ini pertama kali saya bikin tepat hp yang dipakein daleman kain katun. rasanya susah bangeeeet >.< apalagi dikerjain tengah malem. tapi lumayan,, jadi juga deh ,,, :) harus sering2 latihan nih biar terampil,,,

Dream book


apa kalian punya Dream Book? saya punya :D
buat yang belum tau dream book bisa kesini : http://ranggaumara.com/ . sejak baca dream book journeynya saya jadi makin mantep ngegarap dream book saya sendiri.
update : baca juga tahapan lengkap dari Alitt ini, biar makin mantap  http://www.shitlicious.com/2013/06/melawan-mental-block-yuk.html

kenapa saya buat dream book? soalnya saya orang yang pelupa.. saya senang bermimpi, mimpi saya bagus2.. tapi sayangnya saya gampang lupa. biar gak lupa , saya tulis di dream book. tulis aja,, di notes yang saya buat sendiri dengan desain seadanya. di buku ini juga istilahnya saya "curhat" semua proses yang saya lalui buat dapet mimpi2 saya . buku ini saya isi mulai dari list mimpi saya, ide yang saya dapet di tengah jalan (saya selalu bawa ini kemana2) , list belanjaan, coretan saya pas lagi iseng, curhatan masalah saya dengan pelanggan, sampai ke tenses inggris. hehehe.

beberapa hari yang lalu saya sempat ngerasa pengen nyerah aja.. terlalu banyak kendala. beres meratap ,, saya buka lagi dream book saya ,, saya baca ulang semuanya.. saya coba list "mimpi" saya. and guess what? ternyata dari 11 "mimpi" saya untuk target 2011, 6 diantaranya udah saya capai. WOW!!!! saya aja kaget sendiri,,hihihi. walaupun masih ada 5 lagi,, well,, masih ada 5 bulan lagi kan? :)

dari sini saya sadar, ternyata saya memang perlu dream book buat terus introspeksi diri, belajar bersyukur, dan jadi fokus buat bertindak. Kadang yang belum saya dapetin dikeluhin mulu, tapi pas udah dapet yang saya mau,, saya lupa bersyukur.

disini saya diingatkan . di setiap mimpi, ada proses. di tiap proses pasti ada resiko & kendala. tapi selama ada usaha, pasti ada jalan juga.

jadi semangat lagi nih,, hehehehe. yuk ah,,semangat :)

Saturday, July 30, 2011

What a busy week..

i don't know why,, but i feel so busy and tired this week. i made a lot of dolls,, but they're not sent yet, so i feel burdened. maybe i shall have sent them all at Monday. My workshop is full with dolls because some of them are giant dolls. it took a time to make it,, and take a space to put it.

i have planned to take a rest for a while, about 2-3 months , but i don't think that i have that time.. :D so i have to re-plan all of my schedule.

this week, some people asked me to create some wedding dolls. i love to do wedding dolls project!!! here they are :





*i'm trying to improve my skill by put the gold accent on "paes" bride . maybe the gold rope is too big for my 10Cm's dolls, but it will be perfect for the big one. *



happy holiday you all!! :)

Tuesday, July 26, 2011

tadinya temen,,, jadi demen

coba2 bikin.. tadinya mau bikin burung2 yang berteman,, tapi kok ujung2nya???


hehehehe,,, yasudahlah :)


ukurannya keciiil.. dari ujung kaki sampai ujung jambul cuma 5cm. semuanya dijait,, ga pake lem.harganya? sorry,, not for sale :P

Saturday, July 23, 2011

felt warna baruuu,,asik asik

tadi pagi ada pak pos mampir kerumah, trus nagih 7000 buat bayar packing ulang barang, ternyata hohohoho,,, paket pesanan kain felt blend saya sudah sampai,, hore2,,
ini dia :
ini warna2 nya,,

ini detail kainnya,, tebalnya 1mm , tapi kerasa lebih padat kalo di banding felt 100% acrylic

naaaah,,, ini kalo felt blendnya dibandingin dengan felt acrylic . kalo sekilas diliat warnanya sama,,, tapi kalo dibarengin,,eh, ternyata beda. yang kiri itu yang blend, yang kanan acrylic
dimana belinya? di benzie bazaar
spec felt nya : Our felt is a natural, eco-friendly blend of 35% wool/65% rayon to 20% wool/80% rayon and is approximately 1mm thick. Unlike its synthetic craft store counterparts this felt is resistant to pilling and pulling, is beautiful to look at and equally wonderful to work with. Manufactured in the USA with wool from Australian sheep this heirloom quality felt cuts, sews and crafts like a dream.


hohohoho... mari berkreasi di weekend kali ini (walaupun agak ga tega si motongnya :P )




oya2,, kami matching lho hari ini ..hihihihi :"> (kami=me & my boyfriend )

Tuesday, July 19, 2011

arab and hindustan wedding dolls

terlalu banyak yang mau di update,, jadi bingung sendiri mana duluan.hhehehe yasudah ini aja :D


yang ini pengantin arab hindustan. warna utamanya ungu terong, dengan aksen silver. hmmm,, kenapa ya tiap foto warna ungu terong gini suka jadi lebih ke biru? ada yang ngalamin juga?




oya,,, sekarang udah ada label doooong.. 500 lusin alias 6000 biji. mudah2an cepet abis. amiiin



semalem juga coba bikin thank you card handmade. masih seadanya dulu aja,, nanti kalo udah ada waktu senggang mau di explore lagi ah... (tapi kapaaaan)


udah ada 103 orang yang follow blog ini. terima kasih yaaaa :) semoga saya bisa lebih sering ga nyampahnya en ngasi konten2 yang bermanfaat

Happy Tuesday!!!

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...