Sunday, June 26, 2011

sunny sunday

semalem sempet sakit kepala.. eh,, pagi ini mendadak sehat dan bersemangat.. hore2 ^^

oya,, ini bahan2 yang sempet dipesan ke salah satu ol shop di fb. ngeliat warnanya gak nahaaaan >.< pengen langsung dibikin2 *walopun belum tau mau dibikin apa sih :P


trus lagi ngacak2 barang,, nemu kaleng2 cantik ini. dulu saya beli rencananya buat dilapis kain felt.. tapi kok rasanya gak dihias juga udah bagus ya? hmmm .. apa begini aja?





udah hari minggu lagi,, minggu cerah,,bikin semangat,, ayo semangaaaat \(^_^)/



Sunday, June 19, 2011

pameran handicraft (lagi)

no no no no,,, saya bukan peserta,, cuma pengunjung,,acaranya diadain sama DEKRANASDA
dan sekali lagi,, entah kenapa .. barang2 handmade pas diliat rasanya diliat en dipegang rasanya beda,, lebih personal,, dan punya daya tarik sendiri .. bener2 deh,, bikin pengen punya semuanya >.<

dan bodohnya,,lupa bawa kamera..huhhuhu,, jadi foto2nya pake kamera hape seadanya aja,, mudah2an barang2nya tetep bisa keliatan ya,,, :)


lagi ada acara perkusi anak..




rak2 buku unik,, keren2 bentuknya,, pas dideketin udah banyak tulisan SOLD. wooow..


warna warni ceria




ada yang jual pisau !!


furnitur en gift box serba kulit. baguuus


ada juga packaging house,, buat bikin barang2 jadi lebih oke


batik bandungan yang warnanya cerah2 & abstrak


ngincer sepatu ini,,,nyehehehe.. doyan modelnya,, motifnya,,en warnanya..



balistha,, jual cat buat tekstil


selimutnya bagus2


lapas wanita ikutan juga lho,, en karyanya juga bagus2


dolls


ayam (utuh) goreng,,

karya dari kaleng2 bekasnya bagus..


poto pengunjungnya ah




udah cape keliling2,, beres makan mie yamin komplit,,sebelum pulang, foto2 dulu ah,,hihihihi. walopun ga bisa naik sepeda -_____-


hayo,,, hari minggu ini udah ngapain aja,, ayo semangat buat hari senin !!! ^^

Wednesday, June 15, 2011

online..online

hari ini hari online,, hari ini hari keluarnya stok lolligirls.. jadi email & notif fanpage penuh seharian.. sambil ngerjain, sambil packing, sambil ngenet, sambil ngobrol.. hihhihi,, banyak banget sambilnya ya? tapi alhamdulillah nyaris habis di hari pertama.. :)

sebagian ada yang dikirim hari ini,, sebagian lagi nunggu beres pembayaran..


ternyata yang full body gini diminati juga,, sayang cuma bikin dikit,, ada beberapa lolligirls yang bajunya pake felt motif, jadi gak perlu dihias pun udah cantik ^^


bye girls!!!! :*

Tuesday, June 14, 2011

paket di sore hari

lagi asik makan bakso depan tipi,, tau2nya ada kurir jne nganter barang. kirain paket blanja ol.. tau2nya .. lho..lho..lho.. gak pernah mesen di toko ini tapi kok dapet paket?
pas dibuka ..

ada gantungan kunci..

ada felt motif..


ada juga nota nya.. yang isinya : free!!! hore2... terima kasih :)

gatel ngeliat kain baru.. akhirnya digunting juga.. dibikin ini .. sekalian perkenalan produk terbaru dari ndandut shop : lolligirls 3D yang cocok buat menyampaikan pesan. kali ini pesannya ini :

sekali lagi,, terima kasih mba endri :) .. yang ngiler sama felt motifnya ato gantungan kuncinya.. bisa dipesen di Griya Terampil

happy crafting ^^





Sunday, June 12, 2011

si kembar

bukan kembar sih.. tapi diminta bikin 2,, jadinya kembar deh,,
bajunya kyak orang jepang jaman dulu.. rambutnya juga,, sayang pas foto ini samurainya belum dipasang..

hari minggu sibuk ini bikin badan rasanya pegeeel banget. padahal sibuknya sibuk nge game, nonton, sama jalan2. hehehhe.. waktunya tiduuur.. pamit ya,, :*

Saturday, June 11, 2011

hey., i'ts me again!! lolligirls ^^

remember me??






potong potong bahan duluuuu,,,



jait & hias,,






foto dulu,, edit2, tambah watermark..




hey.. i'm ready!!!!

Wednesday, June 8, 2011

berdebu ga ya?

lama ga dikunjungin dan diupdate ini blog...
lama gak ngecek apa2..
pas buka memori card kamera,, ooops.. apa ini? kenapa banyak banget fotonya? ternyata udah lama banget ga transfer isinya -_-

yasudah,, kita mulai dari sini...

gimana sih tahapan normal ngerjain orderan ?

1. terima order, cek kelengkapan data, kalo udah lengkap, kalkulasikan total harga, kalo pemesan udah setuju,, berarti siap bertransaksi :)

2. pesanan dibuat sesuai permintaan setelah pembayaran masuk

3. pas boneka udah jadi, disesuaikan sama yang diminta pemesan. disini pemesan (mas acep) pengen bikin boneka yang di frame buat hadiah, beliau minta bonekanya diserasikan aja, dengan konsep simpel minimalis. disini saya coba beberapa kombinasi desain background frame



4. pemesan diminta memilih desain mana yang paling cocok berikut revisinya, , kalo udah fix,, baru semua dipasang,, ini jadinya


5. masukin frame


6. berhubung ini hadiah , pemesan pengen pesanannya udah dibungkus rapi,,, ini hasilnya


7. siap dikiriiiiimmm. yeaaaaaa!!!



gimana2? background mana yang paling kalian suka? :)

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...