Wednesday, April 6, 2011

ketika bosan melanda

sering banget ngerasa bosen bikin boneka orang2an,, jadi ini lah hasil iseng (kadang pesenan juga sih,,hehe)
lumayan bikin seger otak, jadi semangat lagi deh ngerjain orderan.. hihhhiyyyy


yang ini bagtag. bagian tengah buat nyimpen nama, biar tas gak ketuker.. :P





cake (gak mahir bikin cake :( )





bantal





pembatas buku magnet





hiasan pensil/pulpen





mini owl (mini banget..nyobain jait terkecil
ternyata jarak jaitannya bisa ampe 0,5mm..hihihi)





pohon natal mini. tingginya 15cm aja

PS: not for sale


btw.. besok mau mulai hunting nyari asisten baru. wish me luck ya,, :)

7 comments :

  1. ahhh super cute mbak.. apalagi hiasan pensilnya :))

    ReplyDelete
  2. iya mbak. aku juga hampir 2 minggu ini jenuh bikin2 aksesori :)

    akhirnya hari ini cuma ngedit foto doang deh, hehe... ayo semangat! :)

    http://ndutyke.tumblr.com/

    ReplyDelete
  3. Salam kenal...cute semua ciptaan kamu ...boleh join ya...

    ReplyDelete
  4. waduuh.. lagi bosen aja kreasinya bagus2 kaya gini??.. kasih jempol niih.. :)

    ReplyDelete
  5. @suzie : salam kenal :)
    @vita : iseng mba,, tapi isengnya iseng niat.. hihihi

    ReplyDelete
  6. aku ikutan donggggg......... bisa ya bikin asesoris gitu tanpa liat (kreasi sendiri) aku masih harus terinspirasi sama orang nih.....

    ReplyDelete

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...