Saturday, April 9, 2011

bunga yang bikin bingung

bermasalah dengan bunga akhir2 ini.bahkan ngeliat bunga yg baru mekar di depan rumah ini bikin tambah bingung..


simpel..sekilas kayak yang bagus,tapi kok rasanya masih belum puas ya?






oya,, ini foto workshop... masi belom beres krn kepending sama bos.. (oh ayah,, cepet cuti doong ) ampe ada tumbuhannya segala di lantai -____-




ada yang nanya,, " kalo workshop nya lagi renov, ngerjain dimana doooong? " jawabannya? yap betuuul.. di kamar. huhuhuhu

2 comments :

  1. the yellow one is soooo beautiful :D :D :D

    ReplyDelete
  2. mbak ajarin doong bikin bunga-bunganya :p
    cantik banget, rapiih, telaten banget bikinnya
    salam kenal ya mbak :*

    ReplyDelete

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...