Tuesday, April 26, 2011

ada ada aja tingkah si bocah


siapa itu si bocah? hehehe,, itu adik laki2 saya. ada2 aja kelakuannya kalo lagi maen di workshop saya.. ini contohnya


yang harusnya si bolang rapi dan ceria macem gini :

dioprek jadi begini :





*sigh.... (sambil nyubit sih)


oke.. stop ngelanturnya, waktunya beresin dekorasi yang ini :

3 comments :

  1. hehe.. kreatif banget tuh si adik, Jangan dicubit dong Teh.. kasian.. :)

    ReplyDelete
  2. hahahaha, Ilham ada2 aja... ^__^, suka yang bolang is dead... d^^

    ReplyDelete
  3. @Mba vita :cubit gemeeeees..hihhihi
    @indah : ini belom seberapa ndah,,lebih sering lagi aneh2nya, apalagi kalo udah kolaborasi sama yoga,,hancur lah karya2 nda dibikin aneh2 -______-

    ReplyDelete

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...