Monday, March 14, 2011

jambul dan mohawk

apa pula iniiii?!!!! *gak nyantai banget.. ehehee

jambul & mohawk? jambul dan mohawk????!!!!
di keluarga saya gak ada yang pake model rambut macem begitu...en selama ini juga saya ga pernah bikin yang aneh2.. tapi baru kali ini ada yang keukeuh pengen dibikinin. coba tes2 bikin... kok jadi aneh ya, apalagi kalo diliat dari samping...

tapi pas udah fix, lumayan juga ternyata,, yang cowoknya jadi kayak anak gaol gemana getoooo (hahahaha..maap,,skrg sy lagi agak eror.. :P )

thanks banget ya buat yang udah pesen ini,, seenggak nya ilmu saya jadi nambah,, :D
ps: cowoknya ganteng :P

5 comments :

  1. hahahaha... keren kok mb.linda.... hahahaa

    ReplyDelete
  2. hihihiii ada ada aja... tapi sukses!!! :))

    ReplyDelete
  3. eh lucu malahan mbak...keren2 !!
    itu jambulnya dikasih apa mbak biar bs berdiri?

    ReplyDelete
  4. @mba prapti& yan : alhamdulillah,,,berhasil atuh yah?hehe.. yippie...
    @sari : dipakein kawat,, diselip di kain feltnya.. :)

    ReplyDelete
  5. mb linda, saya jg lg dapet orderan boneka gaya rambut mohawk... pusing nih.

    ReplyDelete

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...