Thursday, February 10, 2011

mengungsi sementara

oh noooooo... tiba2 ayah & mama pulang. biasanya diem di kalimantan. ujug2 sms "kita udah di pesawat, otw ke jakarta"
ternyata eh ternyata,, mumpung dapet cuti, ayah langsung mau renovasi rumah,,, dan workshop pun termasuk ruang yang kena renovasi. oh noooooooooo!!!! milkysmile

pasir &batu numpuk di depan rumah

batu bata numpuk di depan workshop


alhasil harus mengungsi sementara ke ruang tengah. ga enak banget,, ga fokus ngerjainnya,,apa lagi ada tv. tapi sabaaar,,sabar,, mudah2an cepet beres renovasi

btw, kemarin saya main ke pameran buku di landmark, jalan braga bandung. and look what i've found :



yaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaay!!!! ini nih yang dicari bertahun2,, susah banget nyari pakaian pengantin adat indonesia. jadi gak sabar pengen nyoba bikin bonekanya,, hore2...

6 comments :

  1. mbaaakkk...dah lama juga aku cari buku spt itu.. tp dapetnya cuma peta,yg belakangnya gmbar pakaian adat sama bendera itu lho... :'(

    ReplyDelete
  2. @rezkaocta & nurul : inshaallah smangaaat :)

    @mba prapti: iya,, dulu udah sempet nyari keliling2, tapi nemunya yg cuma sekedarnya.. ya kayak yg dibelakang peta. ini juga nemunya gak sengaja,, pas lagi jalan. sempet mikir "kemana aja niy buku baru keliatan?" , eh ternyata emang belom lama terbit, pantes aja ga ketemu. hehe

    ReplyDelete
  3. mbak buku ne dapet dmn?
    harga nya brp?
    bagi dong infonya
    thanks b4

    ReplyDelete
  4. di gramedia, 130rb kalo ga salah..

    ReplyDelete

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...