Friday, February 25, 2011

masih mengungsi


masih lama kayaknya,, trus masih belum kebayang jadi nya bakal kayak mana,, :) ikut aja deh..


efek ke pengerjaan boneka?banyaaaaaak...

1. tempat ngerjainnya ga nyaman ,, numpuk en ga teratur,, mau ambil baang2 pun jadi susah

2. bikin ga konsen. bunyi bor, palu dsb

3. susah ol . siang2 listrik sering dimatiin, jaga2 biar ga ada yg kesetrum pas ngerjain instalasi listrik
4. background foto jadi agak beda,heheheehe,, belakangnya jadi tembok setengah jadi


tapi dari semua kesusahan itu,, masih banyak yang bisa disyukuri.. :) dan toh jadi juga kok ^^ walaupun jadinya telat.. hehehe

3 comments :

  1. wahhh masih digusur ya mbak workshpnya
    sabar mbak.. tetep semangat, siapa tau mau dibuat workshop yang lebih besar dan bagus :))

    ReplyDelete
  2. iya digusur.. ampe sekarang masih belum bisa balik,, mudah2an jadi lebih bagus lagi tempatnya :)

    ReplyDelete

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...