Wednesday, February 2, 2011

felt atau flanel motif

berhubung banyak yang tanya masalah ini,, saya coba bahas sekilas ya.. tapi sekali lagi saya tekankan, saya ga jual bahan. ini hanya pembahasan tentang kain felt, bukan berarti saya jual ini juga :)

ada 2 jenis felt motif yang saya pernah liat
1. felt/flanel sablon

kain felt / flanel motif sablon

felt jenis ini kainnya sama seperti yang ada di indonesia. harganya beragam,,
toko yang saya tau jual felt seperti ini :
- crayon's craft & co
- griya terampil


2 felt/flanel motif print


saya punya dari 2 tempat.. 1 felt motif jepang, 1 lagi felt motif USA. kalo dari bahan,, dua-duanya bagus dan halus, tapi kain felt usa lebih tipis & padat

ini foto dari dekat..

kain felt / flanel motif print USA

kain felt / flanel motif print jepang

toko yang saya tau jual felt USA,, hm,, belum ada lagi :)

untuk yang jepang saya pernah liat di DAISO, toko 1 harga yg jual berbagai barang dr jepang .


nanti kalo ada yang lain saya tambahkan ^^

6 comments :

  1. satu lagi.....bikin sendiri hehehe :DDDD pake stempel atau tekhnik dyeing cloth

    ReplyDelete
  2. hehe... aku belum pernah nemu ni mbak toko yang jual felt motif kayak gini...jadi mau beli :))

    ReplyDelete
  3. @nurul: ya betuuuul... penasaran pengen ake teknik itu,, tapi belum sempet juga beli bahannya

    @andriani:cobain beli deh,, beda rasanya sama yang kain felt biasa :)

    ReplyDelete
  4. for ur craft product, do u used acrylic felt? i'm used polyester felt. Maybe, that's why the price is differ. As i know, the acrylic felt is better than polyester felt, but i can't find acrylic at my place...=(

    ReplyDelete
  5. pegen nyablon ndiri mbak ^_^..salam kenal

    ReplyDelete

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...