Sunday, January 2, 2011

meooowwww...

love them ^^ . this january i'll make it again for my lovely friends, Hesty and Teko .huhhhuiiii...


heihooo... you can call me "Si Garong kurus" . i'm very thin, unlike Ndandut. hehehe


do i look like a groom in prewedding photos? (minus the bride)



let me introduce my self. i'm....ZZzzzzZZZzzzzzzzz,,,,


witwiiiiiwwwwwww...TAXIIIII!!!



i'm too lazy to say anything..




aaaaaaaa... there's a mouse!!!


leha leha

6 comments :

  1. waaah...stiap main ksini slalu dibuat berdecak kagum sama karyanya mbak..
    lucuuuu banget !!
    spuluh jempol bwat mbak..^^

    ReplyDelete
  2. hehehe,,terima kasih,, :) ini sebenernya koleksi lama, cuman emang mau dibikin lagi,, jadi dimunculin :)

    ReplyDelete
  3. mbaaa.. boneka-bonekanya smua dijait tangan? rapih banget sih..

    ReplyDelete
  4. kalo yang bahan katunnya dijait tangan,, tapi kalo yg bahan felt,, semua jait tangan. rapi?ah,,itu cuma efek foto.. :P

    ReplyDelete
  5. mbak bagus loh....kalau buat boneka gimana cara masukkin dacronnya soalnya ga pandai jahit nutupnya :) hihiiih

    ReplyDelete
    Replies
    1. masukin dakronnya dikit2 mba, jangan sekali banyak, nanti bentuknya ga karuan,. sedikit tips dari saya, coba pake silikon deh, bukan dakron, lebih gampang diatur & ngembang , jadi jatuhnya bagus ke bonekanya

      Delete

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...