Tuesday, January 25, 2011

lolligirls

errr.. awalnya iseng aja,,
ini hasil pertamanya :

ada yang dijait feston, jelujur, di lem, & komposisi isiannya masih beda2


bertengger bersama kelelawar kurang tidur :P

diawal2 ini masih desain ukuran, bentuk en teknik pembuatan yang paling pas. setelah beberapa kali trial & error (halah ) .. ini lah hasilnya. setiap pembuatan pasti beda2,dan saya gak pernah liat hasil yang pernah saya buat sebelumnya, jadi harap maklum kalo saya jarang mau buat desain yang sama persis :)

dan dalam waktu singkat, ga kerasa kalo boneka lollogirls ini udah terjual lebih dari 500pcs :) senangnya... padahal mereka dibuat di sela2 waktu kosong saya.. semoga semua suka..

8 comments :

  1. jatuh cinta ama ni blog
    kereeen

    ReplyDelete
  2. aduh Mbak, yang ini cantik2 semua
    pantes aja atuh laris manis
    kalau aku nge-fans sama si cantik rambut biru muda, baju orange di foto nomor 7, he he he

    ReplyDelete
  3. hihih,,saya ngefans sama semuanya,, kadang ga rela kalo harus dikirim ke pemiliknya,, *lho?hhahaha

    ReplyDelete
  4. mba..itu nyatuin kepala sama bajuna gimana yak?pgn coba bikin dh..bole kan??

    ReplyDelete
  5. mba, ini gimana cara buatnya???maklum saya masih pemula, masih harus banyak belajar...ada tutorialnya ga?

    ReplyDelete
  6. ga ada tutorialnya,, kalo mau ikut kursusnya aja ya.. :)

    ReplyDelete
  7. adakah pin BB mbak,....kapan mw diadakan kursusnya....

    ReplyDelete

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...