Monday, January 24, 2011

boneka jepang

udah beberapa kali nyoba bikin, tapi entah kenapa rasanya masih ragu2 terus,, kayak ada yang kurang pas. apa ya?

pertama nyoba bikin pake kain felt / flanel polos yang dihias biar ada motif bunga2nya. hasilnya?cantik,,sebenernya pengen lebih rame lagi kainnya, tapi lama hiasnya..



trus nyobain pake kain katun. pake kain katun sebenernya gampang, lebih mudah dibentuk , tapi ada kesulitan di bagian lengan. ukuran bonekanya kan kecil2, jadi kalo katunnya dijait, gampang rusak, jadi saya coba lem.. hasilnya.. umm,,masih kurang sreg


yang terakhir ini saya buat dari kain flanel motif, jadi lebih gampang.. yang laki2 saya buat dari felt motif taiwan, sedangkan yang perempuan bajunya dari flanel motif jepang

tapi masih bingung bagian belakangnya. bener gak ya?

2 comments :

  1. mbak,
    boneka2 nya lucu banget. keren.
    saya udah liat FB page nya. kewreenn.. bisnisnya lancar nih kyknya :)

    ReplyDelete
  2. alhamdulillah lancar,, :) salam kenal ya,,

    ReplyDelete

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...