Sunday, December 26, 2010

my messy room

inget nodame cantabile gak?yang versi movie nya,, ini dia kamarnya. berantakan?oiyaaa... tapi lucu2 barangnya,,

dan lihatlah ruangan saya.. -_-"


udah penuh barang2.. eh.. baru juga kompienya bener, udah dipake maen game lagi. *sigh

ini wajah asli workshopnya. selalu berantakan. itu kenapa saya gak ngebolehin orang mampir kesini . ehehe. rapinya sekali-sekali aja,,

peer buat tahun 2011
- cat ruangannya
- beresin dinding yang retak
- buat tempat khusus pita2 biar ga berantakan
- bikin rak khusus untuk kain


semoga januari 2011 ini bisa tercapai semua. amiiiin ^^

3 comments :

  1. hai mba..
    wuah..itu baru namanya workshop,,klo ga berantakan ga seru mbak..hehe ^^

    salam kenal y mba ndandut,,aku bener2 fallin inlove sama bonekanya,,salut buat mba..

    ReplyDelete
  2. wuiiiiiih mantap ternyata ada kamar yang lebih heboh dari saya hahaa^^

    ReplyDelete
  3. @sari: hehhe,, lebih sering berantakan daripada rapinya :D salam kenal juga :)

    @nurul : :D makin dikejar deadline, makin heboh berantakannya...

    ReplyDelete

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...